Obat disfungsi seksual

Posted by Admin Senin, 12 November 2012 0 komentar
Obat disfungsi seksual tricajus mengatasi masalah gangguan kesehatan pasutri tapa efeksamping.Apakah Anda mengalami disfungsi seksual ? jika iya kami tahu apa yang sedang anda rasakan.Anda tidak bisa menikmati kehidupan bercinta anda dengan pasangan dan bisa bikin anda tidak percaya diri,tricajus hadir sebagai obat alami yang akan mengatasi masalah disfungsi seksual.Untuk pemesanan klik disini cara pemesanan tricajus

Obat disfungsi seksual


Obat disfungsi seksual - Disfungsi seksual adalah ketidakmampuan untuk menikmati secara penuh hubungan seks. Secara khusus, disfungsi seksual adalah gangguan yang terjadi pada salah satu atau lebih dari keseluruhan siklus respons seksual yang normal.

Disfungsi seksual terutama umum di antara orang yang memiliki gangguan kecemasan. Kecemasan biasa jelas dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria tanpa masalah kejiwaan, namun gangguan klinis didiagnosis seperti gangguan panik sering menyebabkan penghindaran hubungan seksual dan ejakulasi dini.
 
Beberapa penyebab disfungsi seksual :

  1. Gangguan vaskuler pembuluh darah, misalnya gangguan arteri koronaria.
  2. Penyakit sistemik, antara lain diabetes melitus, hipertensi (HTN), hiperlipidemia (kelebihan lemak darah).
  3. Gangguan neurologis seperti pada penyakit stroke, multiple sklerosis.
  4. Faktor neurogen yakni kerusakan sumsum belakang dan kerusakan saraf.
  5. Gangguan hormonal, menurunnya testosteron dalam darah (hipogonadisme) dan hiperprolaktinemia.
  6. Gangguan anatomi penis seperti penyakit peyronie (penis bengkok).
  7. Faktor lain seperti prostatektomi, merokok, alkohol, dan obesitas.
Namun anda sekarang tidak usah khawatir apabila anda mempunyai masalah tersebut karena sekarang sudah ada obat disfungsi seksual alami tricajus.

Obat disfungsi seksual tricajus

Obat disfungsi seksual tricajus memberikan anda solusi ampuh dalam mengatasi berbagai masalah gangguan seksual baik pria maupun wanita.Dengan pemakaian teratur penyakit disfungsi seksual anda secara perlahan akan sembuh.Tricajus adalah obat herbal alami yang khusus dibuat untuk membantu permasalahan gangguan seksual pasangan suami istri.

Obat disfungsi seksual
Tricajus merupakan minuman kesehatan herbal yang berstandar internasional ( GMP ) yang terbukti selama bertahun-tahun telah digunakan khasiatnya sangat ajaib dalam membantu bangsa-bangsa di Amerika Selatan mencapai tingkat rata-rata kesehatan yang mendominasi.

Bahan utama tricajus adalah TRIBULUS DAN MACCA yang kami satukan dalam proses pengolahan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat disfungsi seksual tricajus yang ampuh.Tanaman tribulus sendiri dikenal sebagai tanaman alami yang berfungsi meningkatkan hormon reproduksi.Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.

Khasiat macca juga tidak kalah dalam hal membantu pengobatan disfungsi seksual berikut ini kandungan tanaman macca  Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.Alkaloid membantu mencegah keletihan, stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan Ovulasi dan aktiitas sperma.Asam amino dan Zat mikro mineral pada maca berkhasiat pada organ organ dan kelenjar kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, fungsi jantung dan stamina.

Testimoni obat disfungsi seksual


Saya menderita Lemah syahwat/disfungsi seksual, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa digerakkan). Setelah minum obat herbal disfungsi seksual Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), vertigo,  dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!”

Demikianlah khasiat obat disfungsi seksual tricajus semoga setelah anda pesan tricajus sakit disfungsui seksual anda segera musnah,untuk pemesanan klik disini cara pemesanan tricajus


Obat disfungsi seksual

0 komentar:

Posting Komentar