cara mengobati ejakulasi dini

Posted by Admin Senin, 05 November 2012 2 komentar

Cara mengobati ejakulasi dini


Cara mengobati ejakulasi dini.Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.

cara mengobati ejakulasi dini
Cara mengobati ejakulasi dini dengan obat tricajus.Tricajus ialah obat herbal yang multi khasiat yang tidak memberikan efek negatif kepada kesehatan penggunanya.Sebelum membahas lebih jauh mengenai keampuhan tricajus mari kita simak terlebih dahulu penyebab dan pencegahannya.
  • Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
  • Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
  • Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.
  • Kurang berfungsinya serotonin, suatu bahan neurotransmiter yang berfungsi menghambat ejakulasi.
  • Gangguan kontrol syaraf yang mengatur peristiwa ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi). Pria dengan disfungsi ereksi pada umumnya mengalami ejakulasi dini. Sebaliknya, pria dengan ejakulasi dini pada akhirnya dapat mengalami disfungsi ereksi.
Tetapi anda tidak usah khawatir karena sekarang sudah ada cara mengobati ejakulasi dini secara alami yang aman dan tanpa efeksamping yaitu dengan menggunakan obat alami tricajus.Dimana tricajus sudah teruji secara klinis dapat membantu permasalahan gangguan sexsual bagi pasangan suami isteri.

Cara mengobati ejakulasi dini dengan obat tricajus

Cara mengobati ejakulasi dini dengan obat tricajus solusi aman yang bisa menjadikan anda lebih disayang lagi oleh pasangan anda.Karena pada dasarnya tugas lelaki adalah membahagiakan isterinya baik dalam hal kehidupan sehari-hari dan biologisnya.Kami hadir dengan membawa pengobatan ejakulasi dini untuk anda yang menginginkan cara memengobati ejakulasi dini yang mudah dan aman.

Tricajus adalah salah satu obat alami yang khusus untuk membantu permasalahan sexualitas.Jangan pernah anda sekali-kali menggunakan obat kimia untuk masalah sexual karena akan sangat berbahaya akibatnya.Tricajus adalah obat alami yang terbuat dari TRIBULUS DAN MACCA yang kami olah sehingga menghasilkan obat tricajus yang mutlikhasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan permasalahan sexual.

Tribulus adalah Tumbuhan berbunga yang hidup didaerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah INDIA namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal.Tribulus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Study menunjukkan bahwa Tribullus bekerja sangat baik bila digabungkan dengan DHEA dan ZMA. Tribullus meningkatkan kadar Testosteron dengan cara yang berbeda dibandingkan DHEA dan ZMA. Tribullus bukan Prekursor dari hormon testosteron itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi LUTEINIZING HORMON (LH). Saat LH meningkat, produksi testosteron secara alami juga meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual.

Sedangkan MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal.Kandungan MACA :Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
 

Testimoni cara mengobati ejakulsi dini dengan tricajus


Nama: Muchsin Alatas
Keluhan: Mengalami ejakulasi dini

cara mengobati ejakulasi dini
Bagi saya sehat itu segala-galanya tidak dapat dinilai dengan harta atau apapun, maka jangan sayang uang untuk merawat kesehatan di tubuh kita, siapapun mengakui bahwa sehat itu mendatangkan kebahagiaan yang didambakan setiap manusia. Alhamdulillah dengan hadirnya Trica Jus, kita tidak perlu risau dan tidak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hubungan suami istri agar dalam rumah tangga tercipta lagi kebahagiaan dan keharmonisan yang didambakan. Saya sudah membuktikannya dan juga orang-orang yang mengkonsumsi Trica Jus dengan teratur. Untuk itu saya mengajak anda untuk hidup bahagia berumah tangga dengan Trica Jus karena Trica Jus terbuat dari bahan bahan alami yang belum pernah ada sebelumnya.

Demikian tricajus bisa membantu cara mengobati ejakulasi dini secara alami dengan aman dan murah tanpa efreksamping.Untuk pembelian tricajus klik disini cara pemesanan tricajus


Cara mengobati ejakulasi dini

2 komentar:

unikgaul.com mengatakan...

mantap gan makasi banget infonya :)

blog segala info mengatakan...

mntap gan infonya

Posting Komentar