Green world global slimming capsule

Posted by Admin Sabtu, 09 November 2013 0 komentar
Green world global slimming capsule -, anda ingin mempunyai badan ideal, ingin mengecilkan perut, ingin langsing, menurunkan berat badan, ingin terhindar dari obesitas, maupun ingin menghilangkan lemak di tubuh. Kami sebagai agen resmi dari Green world global ingin memberikan solusi nyata bagi anda baik pria maupun wanita tanpa harus ribet karena diet ketat.

Green world global slimming capsule


Green world global slimming capsule
Green world global slimming capsule adalah obat herbal pelangsing yang aman dan berkhasiat tinggi dan sudah di pasarkan di 20 negara lebih. Perlu anda ketahui memiliki berat badan ideal memiliki banyak manfaat dan tidak di pungkiri bahwa memiliki berat badan ideal memang penting, mengapa begitu ? coba saja anda lihat mereka yang memiliki berat badan ideal jauh lebih unggul. Pada kenyataanya memiliki berat badan ideal adalah dambaan setiap orang, karena dengan berat badan ideal seseorang akan lebih sehat, tampan, cantik, menarik dan awet muda.

Menurut para ilmuwan, timbunan lemak perut dapat melipatgandakan risiko kematian akibat penyakit jantung dan stroke. Timbunan lemak perut bisa sangat berbahaya. Efeknya sama seperti merokok dan kadar kolesterol pasien cenderung tinggi. Penemuan menambahkan bukti bahwa masalah pada jantung dan pembuluh darah tidak hanya terkait dengan seberapa gemuk seseorang. Tetapi juga, letak timbunan lemak. Hasil penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa timbunan lemak pada perut dan pinggang yang berbentuk seperti buah apel memiliki risiko lebih besar terkena penyakit jantung. Hal ini jika dibandingkan dengan timbunan lemak di perut dan pinggang yang berbentuk seperti buah pir.

Oleh karena itu kami sangat menyarankan anda untuk mengkonsumsi green world global slimming capsule yang sudah terbukti kualitasnya.

Atasi lemak di tubuh anda dengan mengkonsumsi green world global slimming capsule

Green world global slimming capsule -, Hancurkan lemak berlebih anda dengan green world slimming capsule -, slimming capsule rekomendasi terbaik untuk membantu mempercepat menurunkan berat badan anda terbuat dari bahan alami bebas Sibutramine, tersertifikasi BPOM (TI124347171), tersertifikasi HACCP, FDA, GMP dan merupakan produk terlaris internasional (best seller internasional).

Slimming capsule bebas dari Sibutrrmine dimana zat tersebut sering tedapat pada obat pelangsing sehingga sangat berbahaya untuk kesehatan, beda dengan slimming yang sudah tersetandar dari bebas dari zat Sibutrrmine sehingga aman untuk di konsumsi.

Slimming capsule terbuat dari bahan alami pilihan seperti  Ekstrak teh hijau, Mawar 5%, Melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulbery 20%, Daun lotus 25%, Cassia Seed 30%. slimming capsule kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar juga dapat meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Sangat baik di konsumsi untuk mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal dan juga untuk mengatasi kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan. Terbuat dari bahana herbal alami dengan khasiat yang telah di akui secara turun temurun mampu membantu menurunkant berat badan.

Keampuhan Green world global slimming capsule dalam menurunkan berat badan dan membakar lemak sudah bukan gosip lagi karena sudah banyak yang telah membuktikannya seperti dibawah ini:

Testimoni Green world global slimming capsule


Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World Slimming Capsule.


Cara Pemesanan Green world global slimming capsule

Untuk cara pemesanan Green World Slimming Capsule yang mudah dan aman caranya cukup mengirimkan SMS pemesanan ke PIN BB: 2817A9F1 atau nomor pemesanan kami di 0821.1960.2100 dengan format pemesanan sebagai berikut

SKS : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh :
SKS : 2 botol : Mulia Andini : Jl. Bebedahan no 561 Tasikmalaya : 085220295xxx

Kirim ke PIN BB: 2817A9F1 atau 0821.1960.2100 (SMS saja)
No konsultasi: 0821.1960.3637 (SMS & Telp)

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Demikianlah keampuhan Green world global slimming capsule dalam membantu mendapatkan tubuh yang ideal secara aman dan alami.

Green world global slimming capsule

0 komentar:

Posting Komentar