Obat hipertensi

Posted by Admin Senin, 11 November 2013 0 komentar
Obat hipertensi -, Kami adalah agren resmi green world global yang pada kesempatan kali ini akan membahas khasiat dari Diasis care capsule sebagai obat hipertensi yang aman tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan herbal, pesan sekarang dengan sms nanti kami kirim barang dahulu baru trasfer pembayaran setelah barang sampai.

Obat hipertensi


Obat hipertensi
Obat hipertensi -, Pengertian hipertensi atau tekananan darah tinggi merupakan gangguan pada sistem peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah di atas nilai normal, yaitu melebihi 140 / 90 mmHg. Hipertensi dalam bahasa inggrisnya adalah Hypertension, Hypertension berasal dari dua kata yaitu Hyper yang berarti tinggi, dan Tension yang berarti tegangan.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi harus diwaspadai, karena umumnya pada penderita hipertensi tidak merasakan adanya gejala.  namun  secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.

Atasi semua masalah hipertensi dengan obat hipertensi diasis cara capsule green world yang sudah terbukti secara ilmiah bisa menyembuhkan tekanan darah tinggi secara aman.

Sembuhkan penyakit hipertensi anda dengan obat hipertensi diasis cara capsule 

Sembuhkan penyakit hipertensi anda dengan obat hipertensi diasis cara capsule -, Diasis Care Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit hipertensi yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat seperti Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. Dengan setandar produksi GMP, FDA, HCCP dan sudah terdaftar di BPOM no TI104343231.

Obat hipertensi
Alasan ilmiah khasiat dari diasis care adalah manfaat Kudzu Powder (serbuk Kudzu), kudzu berasal dari daerah china selatan dan jepang. Dalam herbology china kudzu juga termasuk dalam 50 herbal dasar, dan digunakan dalam membantu pengobatan diabetes dan hipertensi. 

Eucommia Ulmoides merupakan tanaman yang berasal dari China, dan di China sendiri tanaman ini termasuk dalam 50 herbal dasar dalam herbology China. Di alam tanaman ini sudah mulai terancam namun karena khasiat nya Eucommia Ulmoides semakin banyak dibudidayakan. Eucommia Ulmoides mengandung Asam Geniposidic yang merupakan termasuk dalam senyawa kimia alami, diklasifikasikan sebagai iridoid glukosida. (Iridoid merupakan bioaktif yang berperan dalam kardiovaskular = pembuluh darah, berkaitan eret dengan penyakit hipertensi). Itulah kandungan diasis care yang berfungsi sebagai obat hipertensi alami.

Untuk hasil yang maksimal minumlah obat hipertensi diasis care 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 2 kapsul), ibu hamil ikuti anjuran dokter.

Harga dan cara pemesanan Diasis Care Capsule

Tak perlu ragu untuk memesan Diasis Care Capsule pada kami karena kami melani pemesanan dengan sistem ANDA TERIMA PAKET PESANAN BARU ANDA BAYAR (pemesanan 2 botol ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Harga Diasis Care Capsule: Rp 204.000,-/botol

Pemesanan mudah, cukup ketik

DCC-RW : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh :
DCC-RW : 2 botol : Mulia Andini : Jl. Bebedahan no 561 Tasikmalaya : 085220295xxx

Kirim ke PIN BB: 2817A9F1 atau 0821.1960.2100 (SMS saja)
No konsultasi: 0821.1960.3637 (SMS & Telp)

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Demikianlah keampuhan obat hipertensi diasis cara capsule green world yang begitu laku dipasaran sehingga telah dipasarkan di 20 negara sebagai obat hipertensi.

Obat hipertensi

0 komentar:

Posting Komentar