Obat jantung koroner

Posted by Admin Kamis, 31 Oktober 2013 0 komentar
Obat jantung koroner - pada kesempatan kali ini kami selaku agen resmi dari Green Word Global akan memberikan solusi dalam penyembuhan masalah pada jantung dengan obat CardioPower Capsule atau Jian Xin Capsule yang dimana obat herbal tersebut adalah produk unggulan kami yang dibuat dan di formulasikan secara khusus hanya untuk pengobatan penyakit jantung termasuk jantung koroner.

Obat jantung koroner


Obat jantung koroner cardio power capsule -, Sebelum kami membahas khasiat dari obat cardio power
Obat jantung koroner
alangkah baiknya anda mengetahui dahulu apa itu penyakit jantung dan apa penyebabnya. Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Ada berbagai macam gangguan dan penyakit yang dapat mempengaruhi bagian manapun dari jantung. Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak. Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner.

Selain penyakit jantung koroner, ada juga penyakit jantung lainnya yang disebabkan kelainan semenjak lahir misalnya jantung yang tidak sempurna, kelainan katup jantung, dan melemahnya otot jantung. Penyebab lain adalah bakteri yang menyebabkan infeksi pada jantung.

Gejala penyakit jantung ( jantung koroner )
  1. Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
  2. Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  3. Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.
  4. Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  5. Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
Penyakit jantung koroner sangat berbahaya karena menjadi no 1 pembunuh di Indonesia dan Dunia oleh karena itu kami hadir membawa kabar gembira untuk anda yang menderita penyakit jantung. Cardio power adalah obat jantung koroner yang terbaik dan berkualitas internasional.

Penyembuhan penyakit jantung dengan obat jatung koroner cardio power

Atasi semua masalah penyakit jantung seperti jantung lemah, jantung berdebar, jantung koroner dll dengan obat jantung koroner herbal cardio power capsule dari Green World. Cardio power adalah obat herbal yang secara khusus terbuat dari Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng yang kami proses dengan teknologi modern dengan setandar GMP,FDA,HCCP dan sudah mendapat sertifikasi dari BPOM no TI124346781.

Obat jantung koroner
Semua produk green world termasuk cardio power sudah di pasarkan di 20 negara untuk pengobatan jantung koroner. Mengapa kami merekomendasikan obat jantung koroner kepada anda ? berikut ini alasannya:

Manfaat Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) selanjutnya kita sebut danshen. Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Radix notoginseng, Radix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china. Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku. Itulah mengapa obat jantung koroner cardio power sangat laku di Dunia karena sudah terbukti keampuhannya.

Testimoni dari salah satu penderita penyakit jantung


Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur
Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Harga dan cara pemesanan CardioPower Capsule

Tak perlu ragu untuk memesan CardioPower Capsule pada kami karena kami melani pemesanan dengan sistem ANDA TERIMA PAKET PESANAN BARU ANDA BAYAR (pemesanan 2 botol ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Harga CardioPower Capsule: Rp 305.000,-/botol, Konsumsi CardioPower Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).

Pemesanan mudah, cukup ketik

CPC-RW : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh :
CPC-RW : 2 botol : Mulia Andini : Jl. Bebedahan no 561 Tasikmalaya : 085220295xxx

Kirim ke PIN BB: 2817A9F1 atau 0821.1960.2100 (SMS saja)
No konsultasi: 0821.1960.3637 (SMS & Telp)

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Demikianlah keampuhan obat jantung koroner cardio power dalam membantu pengobatan secara alami dan aman tanpa efeksamping.

Obat jatung koroner

0 komentar:

Posting Komentar