obat susah bab

Posted by Admin Selasa, 22 Oktober 2013 0 komentar
Obat susah bab yang alami dan aman di konsumsi adalah obat chitosan capsule salah satu produk yang berkualitas dati green world group internasianal. Kami sebagai agen resmi pada kesempatan kali ini akan memberikan cara yang tepat dalam pengobatan susah buang air besar menggunakan obat herbal andalan kami.

obat susah bab


Obat susah bab Chitosan capsule -, Susah buang air besar atau sembelit adalah kondisi dimana terdapatnya kelainan sistem pencernaan berupa pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dikeluarkan dan dapat menyebabkan rasa sakit pada penderitanya. Akibat yang lebih serius dari sembelit ini adalah kemungkinan besar terjadinya kanker usus besar. Untuk itu anda jangan sampai menganggap sembelit atau susah buang air besar yang anda alami ini merupakan hal yang sepele yang akan sembuh dengan sendirinya.

Penyebab susah buang air besar
  1. Menderita panas dalam
  2. Kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi
  3. Kekurangan asupan Vitamin C
  4. Kelebihan makan daging
  5. Kelainan anatomis pada sistem pencernaan
  6. Gaya hidup dan pola makan yang kurang teratur
  7. Sering menahan rangsangan untuk BAB dalam jangka waktu yang lama
  8. Penyalahgunaan obat atau pengaruh obat-obat tertentu
  9. Pengaruh hormon dalam tubuh
  10. Stess atau aktifitas yang terlalu padat
Atasi semua masalah tersebut dengan obat susah bab chitosan capsule yang sudah teruji secara kualitasnya.

Atasi sembelit dengan obat susah bab chitosan

obat susah bab
Sembuhkan sembelit anda dengan obat susah bab chitosan capsule yang sudah teruji secara kualitas dengan di pasarkannya di 20 negera lebih.  Chitosan adalah sebutan untuk chitin dan chitosan. Nama lain chitosan adalah Poly-D-glucosamine. Ini merupakan serat makanan kedua setelah selulosa dan merupakan serat hewani yang dapat di makan. Selain itu chitosan juga mengandung unsur penting ke-6 selain protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral. Chitosan merupakan satu-satunya zat molekul tinggi pembawa ion positif yang ada di alam bebas.

Chitosan kaya akan serat alami yang bagus untuk melancarkan buang air besar, Membersihkan saluran usus dan kuman perusak, Menambah volume dan melembekkan kotoran BAB, secara efektif merangsang aktifitas saluran usus besar, mengatasi sembelit dan penyakit maag, menambah volume serat makanan, membersihkan usus dari penumpukkan zat perusak.

Cara kerja chitosan dalam Membersihkan usus, menstimulasi proses pencernaan, dan menyehatkan usus serta membantu mengurangi penyerapan lemak. Chitosan sama seperti serat dapat menahan air, bersifat mengembang, bersifat menyerap, sulit dicerna, dan lain lain. Serat dibutuhkan sebagai salah satu zat yang memerankan penting untuk membersihkan saluran pencernaan, khususnya usus. 

Demikianlah keampuhan obat susah bab Chitosan dalam membantu penyembuhan sembelit secara alami. Untuk pemesanan klik gambar berikut ini

obat susah bab

0 komentar:

Posting Komentar