Pengobatan sipilis yang manjur

Posted by Admin Rabu, 31 Oktober 2012 0 komentar

Pengobatan sipilis yang manjur


Pengobatan sipilis yang manjur adalah dengan menggunakan obat alami tricajus.Hati hati jika anda terbukti mederita penyakit sipilis kalau tidak di obati dengan benar maka akan sangat berbahaya apalagi anda salah dalam memilih obat.Kami sebagai agen pusat tricajus ingin memberikan salah satu cara mengobati penyakit sipilis dengan pengobatan sipilis menggunakan tricajus.Kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu baru setelah itu anda transfer biaya pembayaran.Untuk info dan pemesanan bisa klik laman ini cara pemesanan tricajus
Pengobatan sipilis yang manjur

Pengobatan sipilis yang manjur dengan tricajus,sebelum membahas penyakit sipilis mari kita ketahui dulu apa itu penyakit sipilis dan apa penyebabanya serta penularannya.Sipilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum.

Penularan biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).

Penyebab penyakit ini adalah Treponema pallidum yang termasuk ordo spirochaetales, familia spirochaetaceae, dan genus treponema. Bentuk spiral, panjang antara 6 – 15 µm, lebar 0,15 µm. Gerakan rotasi dan maju seperti gerakan membuka botol. Berkembang biak secara pembelahan melintang, pembelahan terjadi setiap 30 jam pada stadium aktif.


Asal penyakit tidak jelas. Sebelum tahun 1492 belum dikenal di Eropa. Pada tahun 1494 terjadi epidemi di Napoli. Pada abad ke-18 baru diketahui bahwa penularan sifilis melelui hubungan seksual. Pada abad ke-15 terjadiwabah di Eropa. Sesudah tahun 1860, morbilitas sifilis menurun cepat. Selama perang dunia II, kejadian sifilis meningkat dan puncaknya pada tahun 1946, kemudian menurun setelah itu.

Kasus sifilis di Indonesia adalah 0,61%. Penderita yang terbanyak adalah stadium laten, disusul sifilis stadium I yang jarang, dan yang langka ialah sifilis stadium II.




Sembuhkan penyakit sipilis dengan pengobatan sipilis tricajus

Pengobatan sipilis yang manjur
Pengobatan sipilis dengan tricajus.Trica Jus adalah suplemen alami yang memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA berfungsi sebagai Adaptogen sangat kuat.Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan Hormonal untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental.Meningkatkan energi sepanjang hari dan gairah hidup, Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal , Meningkatkan keseimbangan Hormonal, Meningkatkan daya tahan tubuh, Meningkatkan penyembuhan, Menurunkan ketegangan, Memperbaiki pola tidur aman jangka panjang dan bukan perangsang.

Bahan-bahan Trica jus :
  1. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  2. Tribulus Terresteris
  3. Teh Polyphenols
  4. Serbuk Jus Lemon
  5. Asid Sitrik
  6. Serbuk Plum
Khasiat tricajus adalah anti bakteri yang membunuh bakteri penyebab penyakit sipilis dan meningkatkan daya tahan tubuh.Dengan begitu perlahan namun pasti penyakti sipilis yang anda derita bisa hilang,selain untuk pengobatan sipilis tricajus juga baik untuk mengobati gangguan sexual lainnya.

BEBERAPA PENELITIAN TENTANG TRIBULLUS TERESTERIS .
  • Penurunan tekanan darah, migren/pusing dan nyeri haid. Dari hasil uji klinis penderita tekanan darah sistole diatas 170 mmHg, saponin pada tribullus Teresteris mampu menurunkan tekanan darah lebih dari 40 mmHG sebanyak 80% penderita. Efek anti migren / pusing disebabkan mekanisme ICP (Intra Caverous Presser), ICP ini berfungsi melancarkan darah keseluruh tubuh dan merelaksasikan otot. Hal ini sangat tepat bagi penderita migran / pusing karena gangguan peredaran darah. Saponin mampu membantu menjaga keseimbangan hormon estrogen dan progesteron serta melenturkan otot kewanitaan sehingga berguna bagi wanita yang nyeri haid kerena gangguan hal tersebut. (ZHONG YAO ZA ZI, Agustus 2005;4;1290).
  • Penurunan Kadar Gula Darah (Diabetes) dan Kolesterol. Penelitian terhadap efek hipoglikemik, saponin mampu menurunkan 26% sampai 40% kadar gula serum. Saponin yang terkandung pada Tribulus Teresteris mampu menurunkan serum. (ZHONG YAO CAI, May 2003;4;341).
  • Efek Aprodisiak, Gairah seksual dan stamina tubuh. Protodioscin dalam tubuh menjadi Dehidroepiandosteron (DHEA) yang merupakan bahan dasar pembentuk hormon testosteron. Disamping itu Protodioscin juga meningkatkan Hormon Luteinizing Melalui mekanisme ICP. DHEA dan Luteinizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan ketahanan seksual laki-laki. Di Negara EROPA biasa dipakai untuk menguatkan otot dan mempertahankan stamina para atlit di kejuaraan Olimpiade. Furostanol merangsang kelenjar androgen di hipotalamus sehingga hormon sex menjadi lebih terlatih dan selalu aktif. (Life Sci, Agust 2002;71;(12);96;1385).
Untuk itu segera pesan sekarang juga tricajus untuk pengobatan sipilis agar tidak menjadi lebuh parah lagi.Untuk pemesanan tricajus klik disini cara pemesanan tricajus

0 komentar:

Posting Komentar