Obat lemah syahwat

Posted by Admin Rabu, 14 November 2012 0 komentar

Obat lemah syahwat


Obat lemah syahwat - Anda sedang mencari obat lemah syahwat yang alami dan aman jika benar simak terus artikel ini karena kami mempunyai solusi ampuh untuk anda yang menderita lemah syahwat dengan melakukan pengobatan lemah syahwat secara alami menggunakan obat lemah syahwat tricajus.Untuk info dan pemesanan klik disini cara pemesanan tricajus

Obat lemah syahwat tricajus - Lemah Syahwat atau dikenal juga dengan nama Disfungsi ereksi merupakan masalah terbesar bagi kaum pria, dimana ia tidak mampu mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan. Lemah syahwat terbagi dalam berbagai tingkat kondisi, mulai lemah syahwat singkat, sementara, un konsisten, dan lemah syahwat permanen yang harus segera mencari jalan keluar untuk mngembalikan keperkasaan anda yang akan memuaskan pasangan anda.

Gejala umum Lemah Syahwat :
  • Penis yang lemah dan sulit ereksi ketika berhubungan seksual
  • Terlalu cepat ejakulasi dini atau keluarnya cairan sperma saat berhubungan seks 
  • Nafsu seks atau daya seks menurun (malas berhubungan seks) umumnya karena depresi atau     tekanan psikologis.
Penyebab lemah syahwat yang sangat umum adalah kecemasan atau stres. Anda mungkin khawatir tentang seks, atau saat bercinta, atau memang Anda mungkin punya semacam kekhawatiran saat Anda sedang menikmati seks: Anda mungkin berada di bawah tekanan, stres, sakit atau bahkan mungkin depresi: semua hal ini dapat menyebabkan Anda kehilangan ereksi Anda (disfungsi ereksi).

Obat lemah syahwat tricajus ampuh atasi gangguan seksual


Obat lemah syahwat tricajus - Trica Jus adalah suplemen alami yang memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA berfungsi sebagai Adaptogen sangat kuat.Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen).

MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal.Kandungan Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.


Uju klinis obat lemah syahwat tricjus.Hasil Penelitian yang dilakukan dr. Putri Aminah lulusan Fakultasi kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo beragama, “dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas”, 
Berdasarkan hasil riset diatas diketahui tricajus sangat membantu meningkatkan lagi gairah sex anda.

Berikut ini adalah kisah nyata sembuh dari penyakit lemah syahwat

Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!

Demikianlah khasiat dari obat lemah syahwat tricajus,untuk info dan pemesanan klik cara pemesanan tricajus

0 komentar:

Posting Komentar