Pengobatan impotensi dan solusinya

Posted by Admin Rabu, 26 September 2012 0 komentar

Pengobatan impotensi dan solusinya


Pengobatan impotensi dan solusinya.Impotensi adalah suatu gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan penderita dalam mempertahankan tingkat ereksi penis untuk berlangsungnya hubungan sex suami istri. Pria impotensi tidak dapat mempertahankan penis dari awal kegiatan hubungan seks suami istri sampai selesai.

Pengobatan impotensi.Berikut ini ialh faktor-faktor yang menyebabkan pria impoten:
  1. Gangguan aliran darah: Penyakit yang dapat mengurangi aliran darah ke penis meliputi hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes (kencing manis), dan penyakit peyronie (terbentuknya jaringan parut pada penis).
  2. Gangguan persarafan: Keadaan yang dapat mengurangi atau menghambat hantaran saraf ke penis antara lain diabetes, cedera tulang belakang, pembedahan daerah panggul, kecanduan alkohol, ruasaknya saraf karena penyakit kelamin atau akibat pembengkakan saraf-saraf yang terjadi oleh penyakit difteri.
  3. Gangguan hormonal: Keadaan yang dapat mengganggu keseimbangan hormon-hormon ini antara lain disfungsi testis (gangguan fungsi buah zakar), penyakit ginjal, liver, dan kecanduan alkohol.
  4. Obat-obatan: Penyebab impotensi yang paling sering dijumpai adalah obat-obatan, seperti obat antihipertensi (obat tekanan darah tinggi), antidepresi, frankuilizer (obat penenang), diuretik (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni),simetidin (obat maag), obat penurun berat badan, alkohol, opiat, heroin, amfetamin dan nikotin/rokok.( pengobatan impotensi )

Pengobatan impotensi dan solusinya

pengobatan impotensi.Tricajus merupakan obat herbal yang diproduksi untuk mengatasi permasalahan pasangan suami isteri.Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).

Pendapat para ahli tentang tricajus:

Dr. Gloria Chacon de Popovici Ph.D (peneliti MACA)
"MACA adalah herbal ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong kemanusiaan, herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita, mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka".

Dr. Jhon Lichtenstein, M. D. (Ahli Akupunktur dan Herbal)
"MACA adalah herbal yang mempunyai manfaat herbal".

Dr. Hugo Malaspina (Ahli Jantung yang Menggabungkan Pengobatan Alami)
"MACA menormalisasi organ kelenjar hormone seperti kelenjar dibawah otak, kelenjar adrenal dan kelenjar pankreas".

Testimoni pengobatan impotensi dengan tricajus

Nyoman Wisma,Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang sangat dahsyat....!!! 
Ngurah Raden, Abiansemal Bandung-Bali
Mengalami Kencingmanis sejak 2001 sudah mencoba berobat ke Dokter sampai Pengobatan alternatif, Belum mendapatkan hasil sesuai harapan.Setelah mengkonsumsi TRICAJUS 30 sachet, jalan saya sudah ringan dibandingkan sebelumnya berjalan seperti bayi, dan keperkasaan saya kembali bangkit, sekarang saya sudah sehat walafiat. Jika Anda mengalami sakit Kencingmanis seperti saya, jangan ragu langsung minum TRICAJUS. ( testimoni pengobatan impotensi )
Untuk cara pemesanan tricajus anda cukup kirim sms dengan format:

JA-TJ : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No HP/TLP
Kirim ke No .0813.2007.8000


Contoh :
JA-TJ : 1 BOX : Nova Siska : Jl Dadaha No 17 Tasikmalaya : 082.989.910.xxx
Kirim ke No .0813.2007.8000


 Atau anda bisa kunjungi cara pemsanan disini cara pemesanan tricajus

Pengobatan impotensi dan solusinya

0 komentar:

Posting Komentar