Pengobatan parkinson dengan jelly gamat

Posted by Admin Selasa, 25 September 2012 0 komentar

Pengobatan parkinson dengan jelly gamat

Pengobatan parkinson dengan jelly gamat


Pengobatan parkinson --> penyakit parkinson adalah salah satu penyakit degeneratif yang berhubungan dengan kemampuan kerja syaraf-syaraf yang menurun, sehingga penderita parkinson tidak bisa mengontrol tangannya seperti yang di perintahkan oleh otak. Yang mengakibatkan tangan penderita parkinson selalu bergetar
Salah satu dari beberapa gejala yang dapat di timbulkan adalah sbb :
  • Hilangnya indera penciuman
  • Mengalami sembelit dan problem berkemih
  • Sulit tidur
  • Kurangnya ekspresi wajah
  • Nyeri pada leher
  • Perubahan suara
  • Lengan tidak berayun bebas
  • Lambat saat menulis
  • Perubahan suasana hati dan kepribadian
  • Berkeringat secara berlebihan

Kisah nyata kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat luxor

Pengobatan parkinson dengan jelly gamat luxor..Adang Saimin, pria usia 69 tahun ketua Dewan Pemimpin Cabang Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan Polisi ini mengalami getaran ditangannya pada saat menulis proposal kerja sama. Pensiunan TNI Angkatan Darat itu menulis dengan pena di atas kertas. Belum juga buah pikirannya rampung dituangkan, tangan kanannya bergetar hebat. Tulisan tangan pun acak-acakan. Ia mencoba mengendalikan gerakan tangan, tetapi gagal. Sejenak istirahat berharap getaran ditangannya akan berhenti. Segala usaha coba beliau lakukan, mulai dari membaluri lengannya dengan minyak gosok dan mengompresnya dengan air hangat, rasa risau akan terjadi sesuatu pun berakhir, karena getaran ditangannya terhenti.

Keesokan hari, Adang seolah lupa pada peristiwa itu. Ia beraktivitas seperti biasa di kantor. Namun, ketenangan itu hanya dirasakan sesaat. Ketika melanjutkan menulis, tiba-tiba tangan kanannya kembali bergetar. Adang sangat khawatir peristiwa itu berulang terus. Dugaannya tidak meleset, gangguan itu tak hanya kambuh sesekali saja. Sejak itu tangan kanannya bergetar terus. “Tangan saya bergerak terus, getarannya hebat”, ujar Adang. Usaha dengan obat gosok dan air hangat tak mampu menekan gangguan itu lagi. Aktifitas pun terganggu, tetapi gangguan itu tak membuatnya untuk absen ke kantor. Tak disangka-sangka pada saat menyetir mobil Adang mengalami kesulitan, “getaran ditangan saya membuat setir bergoyang-goyang”, ujar ayah 8 anak itu. Sesampainya di kantor, praktis kegiatan Adang lumpuh terutama untuk aktivitas tulis-menulis.

Akibat dari getaran yang tidak ada hentinya, membuat tidur Kakek 15 cucu itu tak nyenyak. Bagaimana tidak, ketika tangan di bawah kepala, kepala pun ikut bergetar. Adang sulit tidur. Meski mata mengantuk, tapi gerakan tangan itu membuatnya tetap terjaga. “Seakan selalu ada yang membuat saya terjaga”, katanya.
Kesulitan yang dihadapi Adang selama 2 minggu itu mendorongnya datang ke dokter ahli penyakit saraf. Ahli medis itu mendiagnosis ada saraf Adang yang lemah karena pengaruh faktor bertambahnya usia dan dikatakan sebagai parkinson. Saat mendengarnya, Adang hanya pasrah. Dia hanya mengikuti saran dokter yang memberinya 2 jenis obat untuk mengurangi intensitas getaran.

Sejak itu ia mengonsumsi obat parkinson jelly gamat luxor dari dokter setiap hari. Perubahan membaik dirasakan pria yang hobi bermain tenis itu. Getaran yang dirasakan agak berkurang, tak sehebat sebelumnya. Adang pun terus rutin mengonsumsi obat itu.Tak hanya parkinson, Adang juga menderita hipertensi, jantung, asam urat, dan maag. Obat jantung dan hipertensi pun harus masuk ke tubuhnya setiap hari. Kebiasaan konsumsi obat itulah yang mungkin menjadi penyebab timbulnya penyakit parkinson yang diderita Adang.
Atas saran keponakannya yang tinggal di Bogor, Adang mengkonsumsi obat alami parkinson jelly gamat . Tidak hanya untuk penyakit parkinson yang dideritanya saja, tapi untuk asam urat dan maag pun bisa di sembuhkan dengan obat alami parkinson jelly gamat . Sejak Januari 2007, Adang mengkonsumsi 2 sendok makan obat alami parkinson jelly gamat setiap hari. Pada bulan ke-3, perut yang terasa melilit setiap kali kambuh maag, hilang sama sekali. Ngilu pada sendi-sendi kaki akibat asam urat pun lenyap, yang paling menggembirakan, parkinsonnya ikut membaik, meski konsumsi obat dokter ia turunkan dosisnya. Setelah 5 bulan mengonsumsi obat alami parkinson jelly gamat , tangannya hanya sesekali saja bergetar. Itu pun getarannya halus, tidak terus-menerus. Oleh karena itulah, konsumsi obat dokter ia hentikan dan obat antihipertensi serta jantung dikurangi.

Sudah 7 bulan Adang rutin minum obat alami parkinson jelly gamat . Ia tak menyangka, mengonsumsi obat alami parkinson jelly gamat yang ditujukan untuk asam urat dan mag, juga mampu redakan parkinson. Berkat obat alami parkinson jelly gamat , Adang bisa tidur nyenyak dan beraktivitas seperti biasa. Pria penuh semangat itu tak perlu lagi kawalan sopir saat berkendaraan.
Kini kondisi Adang pun membaik berkat pengobatan parkinson jelly gamat yang disertai dengan pengurangan konsumsi obat jantung antihipertensi. Sampai sekarang Adang senantiasa mengonsumsi pengobatan parkinson jelly gamat untuk menjaga kesehatannya.

Untuk cara pemesanan jelly gamat luxor cukup klik link berikut ini: Cara pemesanan jelly gamat luxor

Pengobatan parkinson dengan jelly gamat

0 komentar:

Posting Komentar