Pengobatan disfungsi sexual

Posted by Admin Kamis, 27 September 2012 0 komentar

Pengobatan disfungsi sexual


Pengobatan disfungsi sexual.Kami selaku agen obat herbal tricajus memberikan penawaran barang sampai baru bayar.Disfungsi seksual mungkin timbul dari faktor emosional, termasuk masalah interpersonal atau psikologis. Masalah interpersonal mungkin timbul dari masalah perkawinan atau hubungan, atau dari kurangnya kepercayaan dan komunikasi terbuka antara mitra, dan masalah psikologis mungkin akibat dari depresi, ketakutan seksual atau rasa bersalah, trauma seksual masa lalu, gangguan seksual, antara lain.



Bagi wanita, hampir semua perubahan fisiologis yang mempengaruhi sistem reproduksi - sindrom pramenstruasi, kehamilan, melahirkan, menopause - dapat memiliki efek buruk pada libido. Disfungsi seksual terutama umum di antara orang yang memiliki gangguan kecemasan. Kecemasan biasa jelas dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria tanpa masalah kejiwaan, namun gangguan klinis didiagnosis seperti gangguan panik sering menyebabkan penghindaran hubungan seksual dan ejakulasi dini.( pengobatan disfungsi sexual )

Pengobatam disfungsi sexual dengan obat herbal tricajus

Pengobatan disfungsi sexual.Trica Jus adalah suplemen alami yang memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA berfungsi sebagai Adaptogen sangat kuat.Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)


Sedangkan Kandungan MACA :
Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.

Dalam setiap kemasan Trica jus mengandung:
  • Nutrisi langka, yang terdiri dari Asam Amino lengkap, Karbohidrat 59%,
  • Protein14%, Mineral dan Vitamin lain 16%
  • Bahan energi berupa Fructosa
  • Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu:
    • Alkalid yang disebut Macainae.
      • Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita
      • Meningkatkan hormon testosteron
      • Meningkatkan kesuburan Meningkatkan energi sepanjang hari
    • Glucosinolate Meningkatkan proses produksi hormon sex
    • Sterol Sebagai bahan dasar Corticosteroid dan hormon sexual

Alasan kuat mengapa tricajus bisa mengobati disfungsi sexual


Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. Selengkapnya klik Trica JUS.

Anda semua sudah jelaskan mengapa tricajus dapat di jadikan pengobatan disfungsi sexual,kami bisa menjamin bahwa tricajus tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh,hidup sehat dengan tricajus.Bahagiakanlah pasangan anda semua.Untuk pemesanan tricajus anda bisa klik link dibawah ini:

Pengobatan disfungsi sexual

0 komentar:

Posting Komentar