Pengobatan jerawat dan pencegahannya

Posted by Admin Jumat, 28 September 2012 0 komentar

Pengobatan jerawat dan pencegahannya


Pengobatan jerawat dan pencegahannya.Jerawat merupakan problema anak muda yang tidak bisa di hindarkan,hampir semua orang pasti pernah berjerawat.Saya juga termasuk orang yang pernah berjerawat kalau jerawat lagi timbul pasti rasa percaya diri akan turun dan rasa minder yang ada.Kami selaku agen resmi jelly gamat luxor ingin memberikan suatu inovasi cara penyambuhan jerawat dengan obat herbal jelly gamat.



Pengobatan jerawat dan pencegahannya.Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya.Kligmann, seorang penelit masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya." Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.
Penyebab jerawat

1. Memakai make up yang tidak sesuai jenis kulit

Make up yang tidak sesuai dengan jenis kulit, atau mengandung pewarna kimia, lanolin (minyak domba), minyak dan berbagai bahan lain bisa memicu timbulnya jerawat dan iritasi.

2. Memberi tekanan pada wajah

Kebiasaan seperti menggunakan ponsel dalam waktu lama, menopang pipi, memencet hidung, ternyata dapat juga memicu jerawat. Ini terjadi sebab paparan bakteri dari benda atau tangan ke wajah menjadi lebih sering.

3. Jarang mengganti pakaian, handuk, sarung bantal

Benda yang kita pakai dan bersentuhan dengan kulit secara langsung seperti pakaian, handuk, dan bantal, akan lebih banyak mengandung bakteri dan kotoran seperti keringat. Ini harus sering diganti agar tidak menjadi pemicu jerawat.

Bila anda sudah terlanjur mengidap jerawat dan ingin sembuh kami sarankan anda melakukan pengobatan jerawat dengan jelly gamat luxor.Jelly gamat luxor tidak akan menimbulkan masalah karena terbuat dari ekstrak terpang emas.

Pengobatan jerawat dengan jelly gamat luxor

Pengobatan jerawat dan pencegahannya dengan jelly gamat luxor.Jely gamat merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Jely gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral.

Kisah nyata kesembuhan dari jerawat setelah melakukan pengobatan jerawat dengan jelly gamat luxor

Nama     : Ariyani Arif
Umur     : 21 TahunA
lamat     : Makasar
Keluhan : Masalah Persendian & JerawatJenis
Prodak   : Jelly Gamat Luxor,

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Luxor.Untuk pemesanan klik disiniSetelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Luxor dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit
wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.( pengobatan jerawat ).

Bagi anda yang ingin memesan atau ingin info lebih lanjut mengenai cara pemesanan gamat tinggal klik disni cara pemesanan jelly gamat luxor

Pengobatan jerawat dan pencegahannya

0 komentar:

Posting Komentar