Obat alami kanker payudara tanpa menimbulkan rambut rontok

Posted by Admin Rabu, 12 Desember 2012 1 komentar

Obat alami kanker payudara banyak sekali yang mencarinya di internet lewat mesin pencari google,memang penyakit kanker payudara merupakan penyakit yang sangat berbahaya bagi kaum wanita,jika tidak diobati secara benar dan cepat.Telat sedikit saja bisa fatal akibatnya,atas dasar itu kami sebagai agen ace maxs hadir lewat tulisan ini untuk memberikan salah satu solusi terbaik untuk mengobati kanker payudara secara alami dengan obat ace maxs tadi tanpa harus operasi bedah.Untuk pemesanan obat ace maxs bisa lihat di Cara Pemesanan Ace Maxs

Obat alami kanker payudara


Obat alami kanker payudara ace maxs bisa menjadi solusi untuk anda wanita yang sudah positif menderita penyakit kanker payudara namun tidak ingin melakukan operasi medis.Sebelum kami menjelaskan keunggulan ace maxs untuk pengobatan kanker payudara mari kita simak terlebih dahulu apa itu penyakit kanker payudara dan apa penyebabnya.

Kanker payudara adalah tumor ganas pada jaringan payudara,sedangkan Kanker adalah suatu penyakit yang ditimbulkan oleh sel tunggal yang tumbuh tidak normal dan tidak terkendali sehingga dapat menjadi tumor ganas yang dapat menghancurkan dan merusak sel atau jaringan sehat.Arti lebih jelasnya kanker payudara adalah pertumbuhan sel-sel di daerah payudara yang tidak terkendali sehingga menyebabkan tumor ganas.

Berikut ini gejala-gejala kanker payudara
  • Ada benjolan yang keras di payudara
  • Bentuk puting berubah ( bisa masuk kedalam, atau terasa sakit terus-menerus), mengeluarkan cairan / darah
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
  • adanya benjolan-benjolan kecil
  • Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak
  • Terasa sakit / nyeri ( bisa juga ini bukan sakit karena kanker, tapi tetap harus diwaspadai )
  • Terasa sangat gatal didaerah sekitar puting
  • Benjolan yang keras itu tidak bergerak ( terfiksasi ). dan biasanya pada awal-awalnya tidak terasa sakit
  • Apabila benjolan itu kanker, awalnya biasanya hanya pada 1 payudara
Penyebab pasti kanker payudara belum diketahui namun yang pasti penyebab kanker payudara saling berkaitan satu sama lainnya,dan berikut diantaranya :

  • Umur diatas 30 tahun ( sekarang, dibawah 20 tahun juga sudah ditemukan kanker payudara )
  • Riwayat dalam keluarga ada yang menderita kanker payudara ( sekarang ini juga tidak mutlak karena tanpa ada riwayat keluarga juga bisa terkena )
  • Punya riwayat tumor
  • Haid terlalu muda atau menopause diatas umur 50 tahun
  • Tidak menikah / tidak menyusui
  • Melahirkan anak petama diatas usia 35 tahun
  • Sering terkena radiasi ( Bisa dari sering melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat X-ray )
  • Pola makan dengan konsumsi lemak berlebihan
  • Kegemukan
  • Konsumsi alcohol berlebihan
  • Mendapatkan terapi hormonal dalam jangka panjang
  • Stress
  • Faktor genetic ( BRCA1/BRCA2 )
Anda tidak usah cemas dan gundah apabila sudah dofonis menderita penyakit kanker payudara karena sekarang ini ada obat yang bisa mengatasi kanker anda, obat yang kami maksud adalah obat alami kanker payudara

Obat alami kanker payudara ace maxs

Obat alami kanker payudara ace maxs sekarang ini menjadi solusi bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit kanker payudara secara alami tanpa menimbulkan efeksamping.Obat alami ace maxs adalah obat anti kanker yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta bahan tambahan lainnya seperti rosela hitam,madu dan apel yang kami prose dengan menggunakan teknologi modern saat ini sehingga khasiat alami dari ace maxs tidak hilang alhasil obat herbal ace maxs yang dihasilkan berkualitas tinggi.

Mengapa ace maxs sangat kami rekomendasikan untuk pengobatan kanker payudara ? 40 jenis xanthon terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan terbanyak. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker.Dengan kandungan kulit manggis yang terdapat pada ace maxs kita bisa ambil kesimpulan bahwa ace maxs sangat bagus untuk di jadikan obat alami kanker payudara dengan tidak menimbulkan efeksamping seperti pada kemoterapi yang akan membunuh semua sel-sel akibatnya seseorang yang telah melakukan kemoterapi akan rontok rambutnya.Kandungan xanthone pada kulit buah lebih baik 10.000 kali daripada kemoterapi.

Dan berikut ini seseoarang yang telah sembuh dari penyakit kanker payudara setelah beliau mengkonsumsi obat alami kanker payudara ace maxs


1. Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. 
Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Demikianlah kahasiat obat alami kanker payudara dalam menyembuhkan seseoarang yang menderita penyakit kanker payudara.Mudah-mudah setelah anda membeli ace maxs dari kami penyakit anda akan lekas sembuh,ingan semua penyakit pasti ada obatnya namun anda wajib berusaha dan berdoa untuk kesehatan anda.Untuk pemesanan obat ace maxs anda bisa lihat disini Cara pemesanan ace maxs

Obat alami kanker payudara

1 komentar:

Dani Akbar mengatakan...

Ingin jadi Paranormal ? Buka Praktek dan Memiliki Penghasilan Sendiri ? Ingin Mengobati diri sendiri, keluarga dan oranglain ? Ingin hidup Sukses, Lancar Rejeki ? Ingin memiliki Ilmu Pengasihan, Keselamatan, Penyembuhan ? Cukup telan Kapsul Rajjah dan Penyelarasan dari Kami dan jadilah Paranormal sekarang juga. Segera kunjungi mbahpartok.blogspot.com dan Kuasai berbagai Ilmu Gaib sesuai Pilihan Anda.

Posting Komentar