Ace maxs

Posted by Admin Senin, 10 Desember 2012 0 komentar
Ace maxs adalah obat alami multi khasiat yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis serta bahan tambahan lainnya yaitu rosela hitam dan madu yang kami satukan dengan proses pengolahan modern menggunakan mesin canggih sehingga khasiat alami dari bahan ace maxs tadi tidak hilang,obat ace maxs juga sudah mendapat ijin dari DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.Obat alami / herbal sekarang ini sangat digemari oleh masyarakat karena banyak kelebihannya.Obat yang dimaksud salah adalah obat ace maxs.Untuk info cara pemesanan anda bisa lihat di Cara pemesanan ace maxs


Ace maxs 


Ace maxs

5 ( lima ) keunggulan utama ace maxs 

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & membantu mengatasi penyakit (preventive dan curative)

Ace maxs 


Obat ace maxs mengandung senyawa xanthone yang berasal dari kulit manggis,dilaporkan pula bahwa xanthone beberapa kali lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E.Dan berikut ini beberapa penelitian mengenai zat xanthone :

  1. Journal of Free Radical Research dan Journal of Pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone memperlebar pembuluh darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolism energy, Xanthone juga memiliki efek anti kanker payudara, kanker darah (leukemia) dan kanker hati.
  2. Penelitian di Tokyo, Jepang, menunjukkan Xanthone memiliki antibakteri yang menghambat pertumbuhan microorganism seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan), jerawat dan eksim.
  3. Xanthone dalam tubuh berfungsi sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial (Linuma dan Tosa, 1996; Yoshikawa dan Harada,1994; Jiang, 2004; Cahyana, 2005). 


Itulah mengapa obat ace maxs sangat kami anjurkan untuk berbagai pengobatan herbal yang sudah tentu aman dari bahan kimia.Untuk pemesanan obat ace maxs bisa anda lihat di Cara pemesanan ace maxs

Ace maxs 

0 komentar:

Posting Komentar