Obat penyakit stroke terbaik

Posted by Admin Senin, 01 Oktober 2012 0 komentar

Obat penyakit stroke terbaik


Obat penyakit stroke.Sembuhkan penyakit stroke anda dengan obat penyakit stroke jelly gamat luxor alami yang akan mengubah hidup anda menjadi lebih baik karena bisa menghilangkan stroke anda secara tradisional.Jelly gamt ialah pilihan terbaik untuk mengtasi penyakit stroke dan tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari.Penyakit stroke tidak boleh di anggap remeh karena bisa fatal akibatnya,kami sarankan anda segera mengkonsumi obat penyakit stroke alami jelly gamat luxor.Info pemesanan lebih lanjut klik disini cara pemesanan jelly gamat luxor

Obat penyakit stroke alami jelly gamat luxor.Ingat kami hanya menyarankan anda mengkonsumsi obat herbal karena lebih aman bagi tubuh.Jelly gamat luxor salah satu obat alami yang kami sarankan,sebelum ke pembahasan khasiat dari jelly gamat mari kita simak terlebih dahulu pengertian penyakit stroke.

Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.Penyakit Stroke merupakan salah satu penyakit yang sungguh mengerikan dan menjadi penyebab kematian no 3 di Indonesia setelah penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kanker. Serangan stroke selalu datang mendadak tanpa tanda-tanda pasti.( obat oenyakit stroke )

Tanda dan Gejala-gejala Stroke
Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejala-gejala stroke terbagi menjadi berikut:
  1. Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
  2. Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  3. Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.

Tetapi anda sekarang tidak usah cemas dan bingun karena sudah ada obat penyakit stroke alami yang bisa menymebuhkan penyakit storke langsung dari dalam tubuh obat ini ialah obat jelly gamat luxor alami tanpa efeksamping.Berikut ini kisah sembuh dari penyakit stroke settelah mengkonsumi obat penyakit stroke jelly gamat luxor

Testimoni obat penyakit stroke alami jelly gamat luxor


Sebelum Melakukan Obat penyakit  Stroke Jelly Gamat Luxor
Obat penyakit Stroke ,-April1992 saya terkena stroke ringan, akibat serangan stroke ini ternyata tidak hanya mengeluarkan dana yang tidak sedikit tapi juga menuntut kesabaran yang besar untuk menjalani semua terapi.  Stroke membuat bicara saya menjadi tidak jelas.  Serangkaian usaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik saya lakukan mulai dari berobat jalan, fisioterapi, urut, refleksi, bekham ataupun obat herba.  Perlahan-lahan kondisi saya mulai membaik. Namun setelah 14 tahun berlalu kondisi tubuh mulai menurun, contoh yang sederhana; saya mudah sekali lemas walaupun tidak bekerja keras.  Badan terasa pegal, tangan dan kaki sering terasa kebas/kesemutan, mudah masuk angin dan rasa kantuk yang luar biasa.

Setelah Mengkonsumsi obat penyakit Stroke Jelly Gamat Luxor
Mei 2006, saat ikut seminar mengenai gamat di WTC mangga 2 disitulah saya mengetahui khasiat gamat dalam bentuk makanan kesehatan.  Berangkat dari situ juga saya putuskan untuk mencoba minum Jelly Gamat, saya minum dengan dosis 3x1sdm/hari.  Produk lainnya yang saya konsumsi Spirulina 3x5tablet/hr, Vitaluxor 1×1 softgel/hr dan Ex tar C Plus 1x1tablet/hr. 1 Bulan kemudian efek positif yang saya rasakan badan jadi lebih fit, tidak cepat mengantuk, tidak cepat lelah/lemas, jarang masuk angin dan tidak pernah lagi kesemutan.  Pegal –pegal yang dulu terasa setiap hari sekarang tidak lagi.  Food supplement ini pun sebagai salah satu upaya pencegahan agar saya serangan stroke tidak berulang. Kini setiap hari saya yakin kesehatan saya akan lebih baik bersama makanan kesehatan dari Luxor!

Ini alasan mengapa obat penyakit stroke jelly gamat luxor bisa mengobati stroke


Obat penyakit stroke jelly gamat luxor solusi ampuh untuk anda penderita stroke.Jelly gamat ialah obat alami yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit seperti mengobati penyakit jantung bocor,kista,miom,maag kronis,ambeien,kolesterol termasuk penyakit stroke.Jelly gamat terbuat dari teripang emas asli dengan kualitas terbaik dan di olah mengggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat penyakit stroke tradisional.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.
Jely gamat mengandung :
  1. Protein (Kolagen )
  2. Mucopolysacarida
  3. Chondroitin sulfat & glukosamin (GaGS)
  4. Omega 3
  5. Mineral
  6. Bio Active Element / CGF
Kandungan diataslah yang bisa mengobati penyakit stroke langsung dari dalam,jadi anda tidak usah berpikir dua kali untuk membeli jelly gamat luxor karena kesehatan anda lebih penting,segera pesan dan konsumi obat penyakit stroke alami dari jelly gamat luxor.Untuk anda kami berikan penawaran menarik yaitu barang bisa sampai terlebih dahulu baru stelah itu anda bayar dengan transfer ke rekening kami.Untuk pemesanan obat alami jelly gamat cukup klik link di bawah ini


Obat penyakit stroke terbaik

0 komentar:

Posting Komentar