Pengobatan tumor rahang

Posted by Admin Rabu, 15 Agustus 2012 0 komentar

Pengobatan tumor rahang

 

pengobatan tumor rahangAnda punya penyakit tumor rahang dan sudah bosan tidak sembuh-sembuh,segala upaya telah di lakukan namun masih tetap belum sembuh kami hadir dengan membawa solsinya bagi anda yaitu dengan pengobatan tumor rahang menggunakan obat jelly gamat luxor.Jelly gamat luxor obat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit kronis maupun ringan termasuk tumor rahang.

Pengobatan tumor rahang :: harus dengan obat yang tepat dan kalau bisa yang alami seperti jelly gamat ini,karena kandungan alaminya tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari.Jelly gamat obat yang tepat untuk pengobatan tumor rahang dan sudah di konsumsi oleh banyak orang,di bawah ini kami sertakan kisah sembuh dari penyakit tumor rahang setelah menggunakan jelly gamat luxor:

Testimoni pengobatan tumor rahang jelly gamat


obat alami tumor rahang Obat Sakit Tumor Rahang 
Sri rejeki tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi.
Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas karena pada saat itu sri tidak mengkonsumsi obat sakit tumor rahang jenis apa pun.

Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Tumor lagi
Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokter menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.

Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang sebelum sri benar-benar mendapatkan obat sakit tumor rahang yang cocok. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi. Sebagai gantinya Ia berusaha mencari obat sakit tumor rahang yang alami sebagai alternatif.
Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan yang dianggapnya sebagai obat sakit tumor rahang itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.( pengobatan tumor rahang )

Setelah melakukan pengobatan tumor rahang dengan jelly gamat luxor

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan obat sakit tumor rahang alami ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi obat sakit tumor rahang ini ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.
pengobatan tumor rahangDua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg. Sri berdesak kagum pada obat sakit tumor rahang alami pilihannya itu.

Menurut Abdul Latif dari Departemen Bedah Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, ameloblastoma bersifat jinak, tumbuh lambat, dan penyebarannya ke stroma jaringan ikat. Tumor bakal kambuh bila operasi tidak sempuma- Ameloblastoma bisa tumbuh lagi setelah pencabutan gigi. pengangkatan kista, dan intasi rongga mulut. Untuk itulah mengapa obat sakit tumor rahang alami lebih direkomendasikan karena menyembuhkan sampai ke akarnya.

Ameloblastoma menyerang semua kelompok usia. terutama pada 40-50 tahun. Orang yang terserang ameloblastoma jarang menunjukkan gejala khas sehingga tumor itu jarang terdiagnosis dini. Ukuran pembengkakan akibat ameloblastoma bervariasi sehingga menyebabkan bentuk waiah berubah.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi ameloblastoma? Begitulah pengalaman empiric Sri Rejeki. Satwa laut itu terbukti antitumor dan antikanker sebagalmana riset ilmiah Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostelo. Spanyol. itu mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis. ekstrak teripang aktif membunuh set heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma)

Sekilas mengenai penyakit tumor rahang

Tumor ialah suatu pembengkakan sel yang tubuh buka pada tempatnya,tumor ada dua yaitu tumor jinak dan tumor ganas.Tumor jinak tumor yang tidak berbahaya sedangkan tumor ganas sanagat berbahaya dan bis menjurus ke kanker.Sedangkan tumor rahang ialah tumor yang tumbuh di rahang.
Penyebab tumor rahang, antara lain:
  1. Masalah pada mulut seperti gigi yang patah, gigi yang tumbuh di luar jalur, atau gigi belubang. Selain itu pemulihan dari pembedahan mulut terkadang menimbulkan efek rasa nyeri di rahang.
  2. Gangguan pada persendian, seperti artritis, kelainan sendi rahang (TMJ atau Temporomandibular joint) yang ditandai dengan peradangan kronis dari sendi tulang.
  3. Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi).
  4. Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua.
  5. Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  6. Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
  7. Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.
Tetapi tenang saja karena ada jelly gamat yang mampu mengobati tomor rahang.
Mengapa jelly gamat luxor bagus untuk pengobatan tumor rahang ? Jelly gamat luxor terbuat dari teripang dengan kulitas terbaik dan di olah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan obat jelly gamat yang multi khasiat.Kandungan zatnya bisa memperkecil tumor dan memutus nutrisi yang di salurkan ke tumor tersebut sehingga menyebebkan tumor kurang asupan nutrisi dengan begitu tumor akan hilang secara perlahan.

Untuk info dan cara pemesanan jelly gamat luxor bisa klik di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar