Pengobatan penyakit lupus

Posted by Admin Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar

Pengobatan penyakit lupus

 

Pengobatan penyakit lupus

Pengobatan penyakit lupus :: Penyakit lupus adalah penyakit auto imun yang menyerang sistem kekebalan tubuh secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Penyakit lupus terjadi ketika antibodi menyerang sel sehat dalam tubuh itu sendiri.Pengobatan penyakit lupus dengan obat jelly gamat merupakan solusi yang terbaik untuk mengobati penyakit lupus.

 

Dr. Rahmat Gunadi dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran / Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung menjelaskan bahwa, penyakit lupus adalah penyakit sistem imunitas di mana jaringan dalam tubuh dianggap benda asing. Reaksi sistem imunitas bisa mengenai berbagai sistem organ tubuh seperti jaringan kulit, otot, tulang, ginjal, sistem saraf, sistem jantung atau kardiovaskuler, paru-paru, lapisan pada paru-paru, hati, sistem pencernaan, mata, otak, maupun pembuluh darah dan sel-sel darah ( pengobatan penyakit lupus )


Gejala penyakit lupus
 
Gejala ini dapat bervariasi dalam berbagai bidang dalam tubuh. Di daerah muscloskeletal yang mempengaruhi sendi dan menyebabkan nyeri sendi ringan sampai parah. Lupus diketahui menyebabkan athritis di tangan. Kulit biasanya menjadi ruam, lesi, dan nodul yang menyakitkan, muncul hingga besar menjadi memar. Sistem saraf bisa menyebabkan disfungsi mental, kejang, psikosis, dan sakit kepala parah. gumpalan darah dapat terjadi serta pulmonary embolism.Jantung dapat menghasilkan nyeri dada, endocraditis, dan miokarditis. Gejala juga bisa menimbulkan efek lupus di dalam darah, dengan pembekuan yang dapat terjadi. Sesak napas dan bahkan pleurisy dapat terjadi di dalam paru-paru akibat penyakit lupus.
 
Sembuhkan dengan segera penyakit lupus anda melalui pengobatan penyakit lupus dengan jelly gamat luxor.Sudah banyak orang yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat luxor.kami sertakan kisah nyata di bawah ini:

Testimoni pengobatan penyakit lupus dengan jelly gamat


Nama : Dewi Anggraeni
Usia : 37 tahun
No. SSP : 8002744
Alamat : Tanggerang

Sebelum  melakukan pengobatan penyakit lupus dengan jelly gamat

Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah  melakukan pengobatan penyakit lupus dengan jelly gamat

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi obat tradisional lupus Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan obat tradisional lupus Jelly Gamat, Spirulina, Kaus kaki Bio.

Nama : Yanidya Puspitasari
Usia : 23 th
No. SSP : 8010295
Alamat : Telagasari Semarang

Sebelum melakukan pengobatan penyakit lupus dengan jelly gamat

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah melakukan pengobatan penyakit lupus dengan jelly gamat

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, cara mengobati penyakit lupus Jeli gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih

Mengapa jelly gamat luxor bagus untuk pengobatan penyakit lupus ? 

Pengobatan penyakit lupus

 

Mengapa jelly gamat luxor baik untuk pengobatan penyakit lupus. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.Kandungan kolagenya mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat penyakit lupus dan menjadikannya halus kembali.

 

Jelly gamat adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. ( pengobatan penyakit lupus

 

Demikianlah kelebihan jelly gamat luxor untuk pengobatan penyakit lupus,segera sembuhkan penyakit lupus anda agar anda bisa hidup dengan damai dan sehat.Untuk pemesanan jelly gamat luxor anda bisa klik link di bawah ini:

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

0 komentar:

Posting Komentar