Pengobatan mioma uteri

Posted by Admin Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar

Pengobatan mioma uteri

Anda salah satu penderita penyakit mioma uteri dan ingin cepat sembuh tetapi masih bingung obat apa maupun pengobatan yang seperti apa yang terbaik utnuk mengatasi penyakit yang sedang anda derita.Simak baik-baik artikel kami yang akan membahas pengobatan mioma uteri dengan jelly gamat luxor.Penyakit mioma bisa di sembuhkan dengan jelly gamat luxor anda tidak percaya simak lankah pengobatan mioma uteri berikut ini:

Pengobatan miom uteri :: Mioma uteri ialah suatu tumor jinak yang menyerang dinding rahim pada wanita.Penyakit ini umum di derita oleh wanita pada saat usia subur yaitu 20-40 tahun.Gejala yang bisa di kenali ialah pendarahan pada saat haid maupun sesudah haid,kalau terlalu banyak mengeluarkan darah bisa menyebabkan anemia atau kekurangan darah.Sembuhkan penyakit mioma uteri anda dengan cara pengobatan mioma uteri jelly gamat luxor.

pengobatan mioma uteri
Penyebab dari mioma pada rahim masih belum diketahui. Beberapa penelitian mengatakan bahwa masing-masing mioma muncul dari satu sel neoplasma soliter (satu sel ganas) yang berada diantara otot polos miometrium (otot polos di dalam rahim). Selain itu didapatkan juga adanya factor keturunan sebagai penyebab mioma uteri. Pertumbuhan dari leiomioma berkaitan dengan adanya hormone estrogen. Tumor ini menunjukkan pertumbuhan maksimal selama masa reproduksi, ketika pengeluaran estrogen maksimal. Mioma uteri memiliki kecendrungan untuk membesar ketika hamil dan mengecil ketika menopause berkaitan dengan produksi dari hormone estrogen. Apabila pertumbuhan mioma semakin membesar setelah menopause maka pertumbuhan mioma kearah keganasan harus dipikirkan. Pertumbuhan mioma tidak membesar dengan pemakaian pil kontrasepsi kombinasi karena preparat progestin pada pil kombinasi memiliki efek antiestrogen pada pertumbuhannya. Perubahan yang harus diawasi pada leiomioma adalah perubahan kea rah keganasan yang berkisar sebesar 0,04%. sumber

Atasi penyakit miom anda dengan pengobatan mioma uteri secepatnya.Dibawah ini salah satu kisah sembuh dari penyakit mioma uteri

Testimoni kesembuhan dari penyakit miom setelah melakukan pengobatan mioma uteri jelly gamat luxor

  • Nama : Endang Sujiati
  • Usia : 61 Tahun
  • No. SSP : 8033568
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Sebelum mengkonsumsi obat sakit mioma uteri jelly gamat luxor
“Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.
Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah mengkonsumsi obat sakit mioma uteri jelly gamat luxor
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm jelly Gamat dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya!

Mengapa jelly gamat luxor baik untuk pengobatan mioma uteri

pengobatan mioma uteriPengobatan mioma uteri bisa dengan jalan bedah dengan cara pengangkatan miom tetapi banyak orang yang enggan melakukan operasi dengan berbagai macam alasan.Jelly gamat hadir di saat yang tepat,jelly gamat luxor baik untuk pengobatan mmioma uteri secara alami karena memang terbuat dari teripang laut asli dengan bergai manfaat untuk kesehatan.

Prof. Ridzwan Hashim. Ilmuwan yang beeasal dari negeri jiran Malaysia ini telah menyumbang satu kontribusi besar untuk dunia pengobatan alami. Beliau menemukan bahwa dalam tubuh gamat terkandung banyak protein pembangun sel serta asam amino pengikis sel ganas bersifat merugikan seperti tumor maupun kanker.
Jelly gamat juga bagus untuk membantu proses penyembuhan,dan sebagai suplemen tubuh.

Atasi segera penyakit miom dengan pengobatan mioma uteri jelly gamat luxor.Untuk info dan pemesanan lebih lanjut bisa klik link di bawah ini:

 

Pengobatan mioma uteri dengan jelly gamat luxor

0 komentar:

Posting Komentar