Obat alami asam urat

Posted by Admin Jumat, 07 Desember 2012 1 komentar

Obat alami asam urat
Selamat datang kembali di agen pusat ace maxs yang pada kesempatan ini akan membahas Obat alami asam urat yang sudah teruji kualistnya dalam mengobati asam urat dan berbagai penyakit lainnya.Jangan anggap kecil penyakit asam urat ini karena kalau tidak di obati dengan cepat dan salah dalam menggunakan obat maka akan fatal akibatnya bagi kesehatan anda.Ace maxs adalah salah satu obat herbal yang membantu membuang asam urat keluar tubuh.Jika anda pesan ace maxs 3 botol sekarang, kami akan mengirimkan barang tersebut ke alamat anda baru setelah barang sampai dengan baik anda transfer biaya pembayaran.Info lebih lanjut mengenai pemesanan ace maxs bisa anda lihat di cara pemesanan ace maxs

Obat alami asam urat


Obat alami asam urat ace maxs dan pantangannya akan kami bahas setelah menerangkan sedikit mengenai pengertian dan penyebab asma urat berikut ini.Penyakit asam urat adalah salah satu penyakit yang banyak di derita oleh orang-orang Indonesia untuk orang dewasa biasanya.Yang dimaksud dengan asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Gejala Asam Urat

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Berikut ini pantangan untuk orang yang menderita penyakit asam urat

  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.
  • Namun saat ini anda tidak usah bingung bila anda maupun keluarga anda ada yang sakit asam urat karena kami ada solusinya yaitu dengan pengobatan asam urat menggunakan obat alami jelly gamat luxor.Dimana jelly gamat bekerja dengan membantu membuang zat purin penyebab asam urat tadi.


Bagi anda yang sudah terlanjur menderita penyakit asam urat bisa melakukan pengobatan dengan menggunakan obat alami asam urat ace maxs yang sudah teruji kulitasnya dalam membantu menurunkan asam urat dari dalam tubuh secara alami tanpa efek samping.Dan berikut kesaksian dan pengalaman seseorang yang telah sembuh dari penyakit asam urat setelah beliau mengkonsumsi obat alami asam urat ace maxs.

Testimoni obat alami asam urat ace maxs


Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Obat alami asam urat ace maxs


Obat alami asam urat
Obat alami asam urat ace maxs adalah pilihan tepat untuk anda yang menderita penyakit asam urat yang tidak ingin ribet dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.Obat ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan beberapa bahan alami yang berkualitas seperti daun sirsak dan kulit manggis serta bahan tambahan lainnya yaiut madu dan rosela hitam yang kami proses modern menggunakan mesin-mesin canggih sehinga menghasilkan obat ace maxs dengan kulitas no satu.

Obat ace maxs adalah obat alami premium dengan harga dan kulitasnya sebanding dan relatif murah.Mengapa ace maxs kami rekomendasikan untuk pengobatan asam urat ? Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Ace maxs mengandung senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine yang dikatakan terdapat dalam bagian daun pohon yang mempunyai nama latin Annona muricata L dipercaya mampu menghalau asam urat. Memang belum ada penelitian lebih jauh terkait keyakinan ini namun diantara praktisi herbal meminum rebusan beberapa lembar daun sirsak sampai tinggal setengah airnya dipercaya mampu mengatas asam urat.

Ditambah madu maka hasinya akan lebih maksimal karena madu sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu untuk berbagai pengobatan dan penambah setamina tubuh.Dengan mengkonsumi obat alami asam urat ace maxs maka penyakit asam urat yang anda derita secara perlahan namun pasti akan sembuh.Untuk tata cara pmbelian bisa lihat disini Cara pemesanan ace maxs
Barang sampai baru bayar

Obat alami asam urat

1 komentar:

Dani Akbar mengatakan...

Ingin jadi Paranormal ? Buka Praktek dan Memiliki Penghasilan Sendiri ? Ingin Mengobati diri sendiri, keluarga dan oranglain ? Ingin hidup Sukses, Lancar Rejeki ? Ingin memiliki Ilmu Pengasihan, Keselamatan, Penyembuhan ? Cukup telan Kapsul Rajjah dan Penyelarasan dari Kami dan jadilah Paranormal sekarang juga. Segera kunjungi mbahpartok.blogspot.com dan Kuasai berbagai Ilmu Gaib sesuai Pilihan Anda.

Posting Komentar