Tips cara cepat hamil

Posted by Admin Rabu, 24 Oktober 2012 2 komentar
Tips cara cepat hamil dengan bantuan ramuan alami tricajus,tricajus merupakan obat herbal yang khusus berkhasiat dalam membantu pengobatan gangguan yang berhubungan dengan seksual ( pasangan suami isteri ).Mempunyai anak adalah impian banyak keluarga namun adakalanya Allah belum berkehendak namun kita semua tidak boleh berdiam diri kita harus berusaha salah satu usaha yang terbaik adalah menggunakan obat tricajus.Untuk pemesanan tricajus klik disini cara pemesanan tricajus simka lebih lanjut tips cara cepat hamil di bawah ini.

Tips cara cepat hamil dengan tricajus


Anak adalah salah satu berkah bagi pasangan suami isteri yang Allah titipkan kepada mereka yang di kehendakinya.Hidup berumah tangga kurang lengkapnya rasanya kalau tidak ada buah hati ditengah-tengah kita.

Manusia diberikan takdir yang berbeda kita hanya bisa berharap dan berdoa memohon yang terbaik.Dewasa ini banyak orang yang sudah menikah selama beberapa tahun namun belum juga mempunyai momongan,

Berikut tips cara cepat hamil:


Waktu adalah segalanya ketika Anda mencoba untuk membuat bayi. dan pengetahuan dasar sering dilupakan bahwa mengetahui masa ovulasi benar-benar dapat membantu Anda untuk sukesnya  pembuahan. Pada dasarnya, telur hanya bisa bertahan selama 12-24 jam setelah ovulasi sedangkan sperma dapat hidup selama 48 jam sampai 72 jam setelah berhubungan seksual. Untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil, Anda perlu mencari tahu kapan Anda sedang berovulasi. Kebanyakan wanita memiliki siklus sebulan sekali selama 24 sampai 35 hari dan ovulasi terjadi sekitar 14 sampai 15 hari sebelum wanita megalami menstruasi. Untuk melacaknya (dan menghindari kebingungan) tandai hari periode terakhir anda di kalender sehingga Anda dapat menyadari ketika tubuh Anda sedang berovulasi dan masa paling subur untuk berhubungan.

Cara cepat hamil dengan mengkonsumsi obat tricajus


Cara cepat hamil dengan tricajus,salah satu penyebab anda belum juga mempunyai momongan adalah karena anda dan pasangan anda kurang bergairah,hormon sexualnya kurang,impotensi,lemah syahwat,ejakulasi dini dll.Untuk anda pasangan suami isteri yang ingin segera mempunyai momongan ( cepat hamil ) kami ada solusinya yakni dengan mengkonsumsi obat alami tricajus.

Trica Jus adalah suplemen alami yang memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA berfungsi sebagai Adaptogen sangat kuat.Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)

MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal.Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.

Tips cara cepat hamil
Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas ujar dokter putri aminah.

Demikianlah tips cara cepat hamil yang bisa kami sampaikan kepada anda semoga anda semua bisa segera mempunyai buah hati.Untuk pemesanan silahkan klik di cara pemesanan triucajus

Tips cara cepat hamil

2 komentar:

Dunia Hati mengatakan...

berapa harga nya dok...

Tips Cara Cepat Hamil

obat penyubur kandungan herbal mengatakan...

infonya cara cepat hamil sangat lengkap dan bermamfaat sekali, trims.

Posting Komentar