Pengobatan kuat dan tahan lama

Posted by Admin Rabu, 10 Oktober 2012 0 komentar

Pengobatan kuat dan tahan lama

 

Pengobatan kuat dan tahan lama dengan obat alami tricajus.Hidup bahagia dalam berumah tangga merupakan dambaan setiap orang karena tujuan manikah ialah adalah memperoleh kebahagiaan bersama pasangan hidup.Bagi kaum lelaki membahagiakan pasangan di ranjang hukumunya wajib,namun adakalanya si pria mengalami gangguan sexual sehingga tidak bisa membahagiakan pasangan.Tricajus obat herbal yang dapat membantu agar kuat dan tahan lama di ranjang.Untuk info dan pemesanan klik disini cara pemesanan tricajus

Pengobatan kuat dan tahan lama
Tricajus ialah obat herbal alami yang berkhasiat bagi anda yang ingin kuat dan tahan lama di ranjang bersama pasangan hidup anda.Tricajus terbuat dari dari bahan alami yaitu tribulus dan macca yang di proses secara modern sehingga dapat menghasilkan obat multi kahsiat untuk mengobati masalah gangguan sexual suami isteri.( pengobatan kuat dan tahan lama )

Pengobatan kuat dan tahan lama dengan obat tricajus

Pengobatan kuat dan tahan lama.Tribulus Terrestris merupakan keluarga tanaman Zygophyllaceae, asli daerah beriklim sedang dan tropis di Dunia Lama Eropa selatan, Asia Selatan, Afrika dan Australia. Tanaman Tribulus Terrestris ini dapat berkembang bahkan di iklim gurun dan tanah yang buruk.  Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron.

Tribulus Terrestris merupakan keluarga tanaman Zygophyllaceae, asli daerah beriklim sedang dan tropis di Dunia Lama Eropa selatan, Asia Selatan, Afrika dan Australia. Tanaman Tribulus Terrestris ini dapat berkembang bahkan di iklim gurun dan tanah yang buruk.

Maca atau Lepidium meyenii merupakan tanaman perdu dua tahunan atau tanaman tahunan (beberapa sumber mengatakan tanaman abadi). Tanaman ini asli dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia.Para ahli botani sekarang mempertimbangkan maca alami banyak dibudidayakan saat ini menjadi spesies peliharaan baru, L. Peruvianum. Sebutan yang lebih baru dibuat oleh Dr Gloria Chacon (LEPIDIUM PERUVIANUM CHACON).Jadi triacjus sangat baik untuk pengobatan kuat dan tahan lama berdasarkan hasil penelitian diatas.

Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas, sehingga stamina saat bercinta makin tahan lama.

 

Ingat kepingin hubungan sex makin ok segera minum tricajus jangan obat lain apalagi obat kimia,pengobatan kuat dan tahan lama ya tricajus

Untuk pemesanan dan info selengkapnya klik link dibawah ini

 

Cara pemesanan Tricajus

Pengobatan kuat dan tahan lama

0 komentar:

Posting Komentar