Jamu penambah stamina

Posted by Admin Jumat, 12 Oktober 2012 0 komentar

Jamu penambah stamina

 

Kami sebagai agen tricajus yang menjual secara online ingin memberikan pengetahuan mengenai  jamu penambah stamina tricajus.Tricajus ialah obat herbal yang sangat bagus dikonsumsi untuk pengobatan berbagai gangguan sexual seperti pengobatan lemah syahwat,pengobatan ejakulasi dini,pengobatan disfungsi sexual juga bisa untuk penambah stamina bagi anda yang ingin mempunyai kekuatan fisik yang prima.


Jamu penambah stamina tricajus adalah solusi bagi anda yang tidak bisa membahagiakan pasangan anda saat malam pertama.Kurang stamina bisa terjadi kepada siapa saja dan kapan saja,Bila anda kalah dari pasangan anda maka itu pertanda tidak baik bagi kehidupan sexs anda.Dan bisa mengakibatkan masalah yang lebih besar dikemudian hari.

Para ahli menuturkan kurangnya stamina bisa disebabkan oleh masalah fisik, masalah emosional, hubungan dengan pasangan atau gabungan antara ketiganya. Hal ini karena hubungan seks melibatkan tubuh, pikiran dan hubungan dengan pasangan.Berikut ini ada tips yang kami ambil dari berbagai sumber mengenai cara meningkatkan stamina secara alami.

1. Meningkatkan kesehatan fisik
Kesehatan fisik disini tidak hanya sebatas pada olahraga secara teratur saja yang bisa memberikan kebugaran pada kardiovaskular dan otot, tapi juga dibutuhkan tidur teratur sehingga semua organ tubuh bisa berfungsi optimal, memiliki pola makan yang benar serta menghindari berat badan tetap ideal.

2. Meningkatkan kesehatan emosional
Salah satu cara yang paling baik adalah belajar mengatasi stres secara efektif dan cobalah mengambil waktu istirahat yang cukup termasuk saat bekerja. Hal lain yang harus dipikirkan adalah melakukan perawatan diri dan berlibur secara teratur.

Meningkatkan stamina dengan jamu penambah stamina tricajus

Bagi anda yang tidak ingin ribet melakukan hal di atas ada jamu penambah stamina alami yaitu obat tricajus yang terbuat dari tribulus dan macca.Dalam hal meningkatkan stamina kami beritahukan anda jangan perrnah mengkonsumsi obat-obat kimia.Beda halnya dengan jamu tericajus yang tidak akan berbahaya bagi kesehatan tubuh karena terbuat dari bahan alami.

Jamu penambah setamina
Manfaat Tribulus Sebagai Jamu Penambah Stamina

Tribulus yang merupakan tumbuhan subtropis yang berasal dari kawasan Mediterania yang pada perkembangannya menyebar ke seluruh dunia. Tribulus dapat membantu problem seksual karena memiliki komponen yang disebut protodioscin. Zat ini oleh tubuh manusia akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Singkatnya, tribulus merangsang tubuh untuk membentuk hormon testosteron dan estrogen. ( jamu penambah stamina )
Manfaat Maca Sebagai Jamu Penambah Stamina
Manfaat maca sebagai herbal yang mampu memperbaiki stamina pria maupun wanita telah teruji. Maca adalah sejenis umbi akar dengan daya tahan yang sangat tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis, tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut di pegunungan Andes ,Peru.  Di berbagai negara Eropa seperti USA, Canada, Inggris, Belanda, Swiss, Austria dan Spanyol maca telah populer sebagai suplemen kesehatan dan di manfaatkan juga sebagai suplemen penambah vitalitas pria dan wanita dan yang lebih dahsyat maca di manfaatkan sebagai makanan kesehatan dipilih sebagai makanan utama astronot NASA.  ( jamu penambah stamina )
dr. Putri Aminah
Trica jus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. produk trica jus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Tricajus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP  dan SMX yang biasa dilakukan dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah lelah /capek. Ujarnya. 

Bagi anda yang berminat membeli jamu penambah stamina tricajus bisa klik disini cara pemesanan tricajus

Jamu penambah stamina

0 komentar:

Posting Komentar