Jamu disfungsi ereksi

Posted by Admin Jumat, 19 Oktober 2012 0 komentar

Jamu disfungsi ereksi


Jamu disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi adalah keadaan di mana penis tidak bisa mencapai ereksi yang cukup keras pada saat melakukan aktivitas seksual, sendiri ataupun bersama pasangan.Jangan anggap remeh dengan gangguan disfungsi ereksi segera obati dengan tricajus.
Jamu disfungsi ereksi

Penyebab disfungsi ereksi dapat fisik (organik), psikologis (psikogenik) atau keduanya. Faktor fisik menyebabkan sekitar 60-80% kasus DE. Kemungkinan penyebab fisik:
  • Inflamasi prostat (prostatitis)
  • Penyakit parah (anemia, tuberkulosis, pneumonia, dll)
  • Penyakit jantung, hipertensi, aterosklerosis, diabetes
  • Operasi (mis. operasi kanker prostat)
  • Efek kecelakaan
  • Gangguan hormonal
  • Multiple sclerosis dan penyakit saraf lainnya
  • Konsumsi jangka panjang obat tertentu.

Jamu disfungsi ereksi tricajus

Jamu disfungsi ereksi dengan tricajus solusi paling ampuh untuk mengobati    gangguan penyakit disfungsi ereksi.Tricajus ialah minuman kesehatan untuk segala gangguan pasangan suami isteri termasuk salam jamu disfungsi ereksi.Tricajus terbuat dari bahan alami yaitu tribulus dan macca kedua tanaman ini di kenal untuk mengatasi dan meningkatkan hormon sexualitas.
Tricajus sebagai pengobatan alami untuk disfungsi ereksi di proses secara modern dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan obat alami tricajus.Dengan kandungan tribulus dan macca efek tricajus untuk penambah hormon testosteron dan esterogen sangat kuat.
Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).
MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.( jamu disfungsi ereksi )

Kisah nyata sembuh setelah mengkonsumsi jamu disfungsi ereksi dengan tricajus

Nyoman Wisma, Tabanan – Bali
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami disfungsi ereksi 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!
Bpk. Wayan Mudika – Negara (Jembrana)
Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa di gerakkan). Setelah minum Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total.
Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo, dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!
Untuk info dan pemesanan tricajus klik disini cara pemesanan tricajus
Barang sampai baru bayar

Jamu disfungsi ereksi

0 komentar:

Posting Komentar