Agen gamat luxor Banda Aceh

Posted by Admin Selasa, 23 Oktober 2012 1 komentar

Agen gamat luxor Banda Aceh


Agen gamat luxor Banda Aceh merupakan salah satu bagian agen gamat luxor yang akan selalu memberikan pelayanan terbaikmya bagi Anda yang memerlukan gamat luxor yang bertempat tinggal di Banda Aceh. Dengan adanya agen gamat luxor Banda Aceh diharapakan anda akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan gamat luxor.
Untuk pemesanan silakan langsung menghubungi agen gamat luxor Banda Aceh di alamat atau nomor berikut ini:

Agen gamat luxor Banda Aceh

Ibu Cut Erna Dewi Jl. T Nyak Arief No. 122 A (depan dinas syariat islam) Lampineung Banda Aceh Telp. 085260248441
*Informasi Penting
Kepada seluruh Agen Jelly Gamat Luxor ACEP SUHERMAN. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan kami (ACEP SUHERMAN) yang mengaku akan mengirim Jelly Gamat sebanyak 500 atau 1000 botol yang meminta anda mentranfer sejumlah uang. Bila ada sesuatu yang mencurigakan anda bisa langsung menghubungi kami di no 085.220.295.364
Kepada konsumen Jelly Gamat Luxor silakan anda pesan Jelly Gamat Luxor pada agen kami di atas, atau bisa langsung pesan pada kami (agen pusat, agen ACEP SUHERMAN).
Terimakasih
*Ingat kami sebagai agen pusat hanya menjual JELLY GAMAT LUXOR bukan yang lain…!
  1. jelly gamat terbuat dari species teripang terbaik Stichopus Hermanii. Extrak teripang jelly gamat 34% bandingkan dengan produk lain yang hanya 25%, sehingga jelly gamat lebih kental dan lebih berkhasiat.
  2. Harga lebih murah. Meskipun ekstrak teripang pada jellly gamat luxor lebih banyak (jelly gamat:119 mL, produk X: 80ml), namun harga jelly gamat lebih murah. Apalagi kemasan jelly gamat lebih baik.
  3. Kemasan rapi dengan kualitas terbaik. Botol jelly gamat dibuat secara khusus (Setara Tupperware) agar tetap mampu mempertahankan kualitas dan khasiat dari jelly gamat itu sendiri. jelly gamat disegel agar keaslian produk terjamin. Ada kemasan luar (dus kecil) agar produk tetap dalam suhu yang stabil / tidak terkena panas berlebih (produk lain tidak memiliki).
  4. jelly gamat adalah produk jelly gamat yang legal, terdaftar di BPOM. Ingin buktinya cek di website www.pom.go.id dengan kata pencarian “luxor jeli gamat” atau dari hasil pencarian kami di sini.
  5. Produk kami halal, karena terbuat dari 100% bahan alami.
  6. jelly gamat, produk jelly gamat terbaik karena diliput majalah pertanian terbesar di Indonesia, majalah trubus. Semua testimoni, kisah sembuh dengan ekstrak teripang pada majalah trubus adalah pengguna jelly gamat, bukan jelly gamat yang lain. Buktikan nama-namanya di sini.
Tabel perbandingan harga dan kandungan ekstrak teripang jelly gamat dengan produk lain
Produk
Harga
Netto
Ektrak teripang Terhitung harga ekstrak teripang
jelly gamat Rp 185.000,-
350 mL
34%
119 mL
Rp 1555,- /mL
Jelly gamat merk G Rp 180.000,-
320 mL
25%
80 mL
Rp 2250,- /mL
Jelly gamat merk V Rp 263.000,-
250 mL
34%
85 mL
Rp 3000,- /mL
Ada banyak keuntungan memesan produk terbaik jelly gamat pada kami, diantaranya:
  • Mendapatkan harga termurah di bandingkan dengan penjual lain
  • Jelly Gamat Luxor yang kami jual 100% asli.
  • Untuk pemesanan jelly gamat 4 botol (350 ml) ke atas gratis ongkos kirim ke kota-kota besar.
  • Satu-satunya penjuan jelly gamat yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang di terima dengan baik anda baru melakukan transfer pembayaran.
Bilamana agen gamat luxor Banda Aceh tersebut sedang tidak bisa dihubungi atau sedang tidak ada stok, anda masih bisa mendapatkan gamat luxor dengan memesannya langsung di agen gamat luxor pusat. Adapun untuk caranya ikuti tautan cara pemesanan jelly gamat luxor

Jangan khawatir resiko penipuan karena agen gamat luxor Banda Aceh merupakan bagian dari agen gamat luxor pusat yang selalu mengutamakan kepercayaan Anda serta senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya pada Anda.
* terimakasih atas kepercayaan Anda terhadap kami *

:: agen gamat luxor Banda Aceh ::

1 komentar:

cut dara mengatakan...

bu erna kok obatnya mhl x,,ga bs kurang yaaaa

Posting Komentar