Pengobatan tumor lambung

Posted by Admin Senin, 03 September 2012 0 komentar

Pengobatan tumor lambung ampuh

 

Tumor lambung salah satu penyakit yang berbahaya jika tidak di obati dengan benar, karena bisa menyebabkan terganggunya system pencernaan di dalam tubuh.Maka dari itu perlu pengobatan tumor lambung yang ampuh untuk memngobati penyakit tumor lambung.Jelly gamat luxor hadir dengan membawa secerca harapan agar anda terbebas dari tumor.

pengobatan tumor lambung
Pengobatan tumor lambung ampuh dan aman jelly gamat luxor jawabannya :: Sebelum membahas pengobatan menggunakan jelly gamat luxor mari kita simak sedikit tentang tumor lambung.Tumor lambung ialah suatu penyakit yang menyerang lambung tetapi tidak ganas,kalau yang ganas ialah kanker lambung.Lambung merupakan organ yang penting bagi pencernaan manusia kalau terjadi masalah harus segera di obati dengan obat alami jelly gamat luxor.

Untuk obat tumor lambung kami hanya berani merekomendasikan pengobatan tumor lambung menggunakan obat jelly gamat luxor.Simak kisah nyata kesembuhan dari penyakit tumor sembuh setelah menggunakan obat jelly gamat luxor di bawah ini:

Kisah sembuh setelah melakukan pengobatan tumor lambung jelly gamat luxor



Sebelum Melakukan Pengobatan Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor
Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang sayapun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah Melakukan Pegobatan Tumor Lambung Jelly Gamat Luxor
Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat luxor di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelli gamat kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Luxor sebagai pengobatan tumor lambung.

Alasan jelly gamat ampuh untuk pengobatan tumor lambung

pengobatan tumor lambung alami
Mengapa jelly gamat luxor sangat di anjurkan untuk pengobatan tumor lambung ? Jelly gamat lxuor sendiri ialah suatu makanan kesehatan yang sangat efektif untuk mengobati penyakit kronis termasuk tumor lambung.Zat yang terkandung di dalam jelly gamat luxor ialah kolagen,Mucopolysacarida,Omega 3,Mineral,Bio Active Element / CGF.

Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifikan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifikan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.

Dari hasil penelitian di atas dapat di pastikan bahwa jelly gamat luxor sangat ampuh untuk pengobatan tumor lambung.Jelly gamat juga bagus untuk pengobatan luka baik luka dalam maupun luar,bisa juga di pakai untuk proses masa pemulihan dari sakit.

Untuk pemesanan jelly gamat luxor bisa klik disini cara pemesanan jelly gamat luxor

0 komentar:

Posting Komentar