Pengobatan jerawat dan pencegahannya

Posted by Admin Rabu, 12 September 2012 0 komentar

Pengobatan jerawat dan pencegahannya


Pengobatan jerawat secara alami dengan jelly gamat luxor sangat kami sarankan untuk anda yang menderita penyakit jerawat karena jelly gamat tidak akan menimbulkan masalah dikemudian hari.Beda dengan obat kimia yang bisa menyembuhkan tetapi kurang baik untuk kesehatan anda,cara mengobati jerawat yang baik ialah dengan jelly gamat.

Pengobatan jerawat dan pencegahannya
Pengobatan jerawat dan pencegahannya,Banyak definisi jerawat atau pengertian jerawat. Disini kami ringkaskan bahwa jerawat adalah kondisi umum di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga terbentuk kantung-kantung minyak yang terpadu dengan kotoran dan sel-sel kulit mati. Bakteri penyebab jerawat akan tumbuh dalam paduan ini dan berkembang biak. Jika keadaan ini dibiarkan maka pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan akan terbentuk timbunan nanah. Apabila permukaan kulit telah matang maka akan pecah dan akan mengeluarkan nanah.

Jerawat biasanya dapat timbul dan terjadi karena hal-hal seperti :
1. Adanya sumbatan lapisan kulit mati pada pori-pori yang terinfeksi.
2. Kelenjar minyak yang diproduksi terlalu berlebih.
3. Karena faktor genetik turunan orangtua.
4. Faktor hormon seperti pada saat pubertas menginjak belia.
5. Adanya iritasi kulit.
6. Gaya hidup stres.
7. Pil KB.
8. dan lain sebagainya.

Cara mengobati jerawat secara alami dengan jelly gamat

Pengobatan jerawat dan pencegahannya
Pengobatan jerawat yang terbaik ialah dengan obat jelly gamat luxor !!! mengapa demikian karena jelly gamat terbuat dari teripang emas.Gamat sudah dikenal dari dulu sebagai obat untuk berbagai pengobatan tradisional di berbagai negara,termasuk indonesia.

Didalam jelly gamat luxor terdapat zat kolagen,nah kolagen inilah yang berfungi untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat jerawat.Sehingga mampu menjadikan kulit lebih halus dan bekas jerawat bisa hilang.Serta bakteri penyebab jerawat bisa hilang.

Testimoni pengobatan jerawat:

Nama              : Rusdah
Umur              : 20 Tahun
Alamat            : Palembang
Keluhan          : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak   :jelly gamat luxor
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk jelly gamat luxor , Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih jelly gamat luxor( pengobatan jerawat )

Pencegahan jerawat:
Misalnya, karena kita tahu bahwa yang dapat memicu produksi minyak yang berlebihan adalah berkeringat, maka kita harus menghindari udara panas, lembap, dan mengkonsumsi makanan pedas yang dapat membuat kita berkeringat. Menghindari stres dan mengurangi konsumsi makanan yang tinggi lemak juga dapat mengurangi produksi kelenjar minyak. Sumbatan pada muara kelenjar minyak dapat kita cegah dengan cara rajin mencuci muka, terutama pada orang dengan tipe kulit yang berminyak. Cuci muka cukup dengan air atau dengan sabun bayi karena tidak akan menyebabkan iritasi dan peradangan lebih lanjut.

Sudah jelaskan bahwa jelly gamat bagus untuk pengobatan jerawat.Untuk info dan pemesanan di bawah ini:

Pengobatan jerawat dan pencegahannya

0 komentar:

Posting Komentar