Pengobatan ayan / epilepsi

Posted by Admin Sabtu, 15 September 2012 0 komentar

Pengobatan ayan / epilepsi


Assalamualaikum wr wb salam sehat untuk semua keluarga Indonesia dimanapun anda berada.Kami sebagai agen jelly gamat luxor ingin menawarkan obat alami jelly gamat untuk pengobatan ayan/epilepsi.

Pengobatan ayan/epilepsi

Sembuhkan dengan segera penyakit epilepsi yang sedang anda derita dengan jelly gamat luxor,sebagai bukti bahwa jelly gamat luxor sangat baik untuk pengobatan ayan/epilepsi berikut ini kami sertakan kisah nyata kesembuhannya:

Testimoni pengobatan ayan/epilepsi


Nama   : Sarmaramahida Manurung
Umur    : 25 Tahun
Alamat  : Tebing Tinggi


Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya melakukan pengobatan ayan dari Jeli gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat sebagai pengobatan epilepsi, lalu saya minum jelly gamat luxor 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai melakukan pengobatan ayan dari jeli gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jeli gamat.

Untuk info dan pemesanan jelly gamat sebagai pengobatan ayan/epilepsi cukup klik pemesanan di menu atas

Pengobatan ayan/epilepsi

0 komentar:

Posting Komentar