Pengobatan penyakit Asma

Posted by Admin Sabtu, 04 Agustus 2012 0 komentar

Pengobatan penyakit Asma dengan jelly gamat luxor


pengobatan penyakit asma
Anda menderita penyakit asma dan ingin cepat sembuh serat tidak tahu obat maupun pengobatan penyakit asma yang terbaik.Kami berikan solusinya khusus bagi anda yang serius ingin cepat sembuh dari penyakit asma.Kami hanya memberikan produk yang aman bagi kesehatan bukan malah menjadikan anda makin parah,Pengobatan penyakit asma yang kami sarankan ialah dengan menggunakan obat alami jelly gamat luxor yang sudah teruji akan khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit kronis maupun ringan termasuk penyakit asma.Info cara pemesanan klik disini cara pemesanan jelly gamat luxor

Pengobatan penyakit asma yang terbaik dan teraman hanya dengan jelly gamat luxor :: Mengapa demikian karena jelly gamat luxor terbuat dari hewan dasar laut yaitu teripang.Teripang sendiri sudah digunakan oleh orang-orang sejak dahulu kala sebagai pengobatan.Agar anda percaya dengan khasiat dari teripang kami sertakan testimoni kesembuhan dari penyakit asma di bawah ini:

Testimoni penderita asma berhasil sembuh berkat Pengobatan penyakit asma dari Gamat luxor

 Obat sakit asma

Nama : M. Nurahman
Usia : 15 th
Alamat : Bandung
Diceritakan oleh Ibu Sandiyah ( Ibunda M. Nurahman ) Sebelum Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga thn 2004.

Setelah Oktober ’04 saya bertemu dengan seorang SSP Luxor
yang menjelaskan kepada saya tentang Gamat &
Spirulina. Saya berikan kedua produk tersebut kepada
Nurahman Obat sakit asma dari Gamat luxor 3.x1sdm/ hr dan Spirulina 2×3 tablet/
hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang
kambuh . Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.( pengobatan penyakit asma )

Sekilas mengenai penyakit asma 

Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.Sementara penyebab asma ialah Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Frekuensi dan beratnya serangan asma bervariasi. Beberapa penderita lebih sering terbebas dari gejala dan hanya mengalami serangan serangan sesak napas yang singkat dan ringan, yang terjadi sewaktu-waktu. Penderita lainnya hampir selalu mengalami batuk dan mengi (bengek) serta mengalami serangan hebat setelah menderita suatu infeksi virus, olah raga atau setelah terpapar oleh alergen maupun iritan. Menangis atau tertawa keras juga bisa menyebabkan timbulnya gejala dan juga sering batuk berkepanjangan terutama di waktu malam hari atau cuaca dingin. 
sumber asma 

 

Mengapa jelly gamat luxor baik untuk pengobatan penyakit asma

Jelly gamat luxor baik untuk pengobatan penyakit asma :: Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka / radang,sehingga bagus untuk memngobati radang di saluran udara yang secara berkelanjutan mampu mengatasi penyakit asma.
Jelly gamat juga kaya akan nutrisi yang berguna untuk membantu proses penyembuhan dari penyakit asma maupun penyakit lainnya.

Pengobatan penyakit asma sejak dini merupakan solusi pengobatan yang tepat karena jika tidak penyakit asma yang anda derita bisa menjasi kornis/parah.Semua penyakit pasti ada obatnya yang penting kita berusaha dan berdoa demi kesembuhan yang kita semua ingingkan.Anda ingin cepet sembuh dari penyakit asma segera pesan dan gunakan jelly gamat luxor bila anda tidak mencoba maka tidak akan tahu akan manfaat dari jelly gamat.

Untuk info dan cara pemesanan bisa klik link gambar di bawah ini:
cara pemesanan jelly gamat luxor

 BARANG SAMPAI ABRU BAYAR

Pengobatan penyakit Asma

0 komentar:

Posting Komentar