Pengobatan hipertensi

Posted by Admin Senin, 27 Agustus 2012 0 komentar

Pengobatan hipertensi

 

pengobatan hipertensi
Anda menderita hipertensi dan ingin segera sembuh,kami tahu solusinya yaitu dengan pengobatan hipertensi menggunakan jelly gamat luxor.Mengapa jelly gamat luxor bukan obat yang lain ? karena jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami serta sangat bagus untuk pengobatan berbagai penyakit kronis lainnya.

Pengobatan hipertensi yang terbaik dengan jelly gamat luxor :: Hipertensi didefinisikan sebagai tekanan darah persisten dimana tekanan sistoliknya di atas 140 mmHg dan tekanan diastolik diatas 90 mmHg. Pada populasi lanjut usia, hipertensi didefinisikan sebagai tekanan sistolik 160 mmHg dan tekanan diastolik 90 mmHg

Gejala Hipertensi
Pada pemeriksaan fisik, tidak dijumpai kelainan apapun selain tekanan darah yang tinggi, tetapi dapat pula ditemukan perubahan pada retina, seperti perdarahan, eksudat (kumpulan cairan), penyempitan pembuluh darah, dan pada kasus berat, edema pupil (edema pada diskus optikus).

sebagian besar gejala klinis timbul setelah mengalami hipertensi bertahun-tahun berupa :Nyeri kepala saat terjaga, kadang-kadang disertai mual dan muntah, akibat peningkatan tekanan darah intrakranial,Penglihatan kabur akibat kerusakan retina akibat hipertensi,Ayunan langkah yang tidak mantap karena kerusakan susunan saraf pusat,Nokturia karena peningkatan aliran darah ginjal dan filtrasi glomerolus,Edema dependen dan pembengkakan akibat peningkatan tekanan kapiler.

Sekarang anda tidak usah bingung karena sudah ada obat untuk pengobatan hipertensi yaitu dengan jelly gamat luxor.Dibawah ini kami sertakan testimoni pengobatan hipertensi

Testimoni pengobatan hipertensi


Nama : H. Abdul Kamil Lubis, SH
Usia : 65 tahun
Alamat : Medan
Sumatera Utara


Sebelum melakukan pengobatan hipertensi jelly gamat luxor
Serangan stroke terjadi pada tgl 28 April 2006, pada waktu itu diketahui tekanan darah sangat tinggi 210/120. Saat di rawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan saya sempat tak sadarkan diri, kondisi tubuh tak berdaya selama 1 bulan. Selama di rumah sakit hampir tidak ada kemajuan yang berarti. Saat saya memutuskan untuk pulang pun sebetulnya kondisi tubuh saya belum pulih. Mereka bahkan mengatakan kondisi saya ini belum tentu membaik sampai 10 bulan kedepan, ucapan ini membuat semangat hidup saya turun drastis. Selama di rumah secara total saya tergantung dengan orang lain artinya mulai dari duduk, tidur, makan, dan buang air tidak dapat saya lakukan sendiri semua ditolong oleh istri. Sambil menanti kesembuhan saya pun berobat jalan.

Setelah melakukan pengobatan hipertensi jelly gamat luxor
1 Juni 2006, sahabat saya datang menjenguk sambil membawa jelly gamat. Dibantu oleh istri saya minum jelly gamat 3×3 sdm/ hr, kemudian disarankan pula untuk mengonsumsi vitaluxor 1×1 softgel/hr, spirulina 2×5 tablet/hr dan juga menggunakan bio necklace. Hasilnya saya rasakan 1 minggu kemudian, setelah minum Jelly gamat saya mampu untuk berjalan sendiri, tangan yang semula kaku bisa menggenggam dan membuka. Jika saya ingin mengubah posisi tidur seperti tidur dalam posisi miring atau terlentang sekarang bisa saya lakukan sendiri. Tekanan darah turun jadi 140/100, dan saat ini setelah 2 bulan rutin mengonsumsi produk Luxor tekanan darah hampir mendekati normal 130/90. Dengan kemajuan yang nyata dan pesat ini, semangat hidup saya pun kian tinggi.

Nama : Engkan Suherlan
Usia : 50 th
Alamat : Cimahi
Bandung


Sebelum melakukan pengobatan hipertensi jelly gamat luxor
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.( obat tradisional stroke )

Setelah melakukan pengobatan hipertensi jelly gamat luxor
Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jelly gamat 3x2sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor.

Alasan jelly gamat luxor sangat baik untuk pengobatan hipertensi,jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas dengan kulitas terbaik,yang di olah menjadi produk herbal dengan mesin canggih.Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Demikian khasiat jelly gamat luxor untuk pengobatan hipertensi,untuk info dan pemesanan bisa klik disini Cara pemesanan jelly gamat luxor

 

Pengobatan hipertensi 

0 komentar:

Posting Komentar