Pengobatan darah tinggi

Posted by Admin Kamis, 02 Agustus 2012 0 komentar

Pengobatan darah tinggi dengan jelly gamat luxor


Pengobatan penyakit darah tinggi yang bagus sekarang ini lagi banyak di cari oleh orang-orang baik di kota maupun di kampung,atas dasar banyaknya peminat pengobatan darah tinggi kami ingin memberikan solusi untuk anda.Produk kesehatan yang kami tawarkan kepada anda ialah jelly gamat luxor obat multi khasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit kronis maupun ringan seperti untuk pengobatan asam urat,pengobatan maag kronis,pengobatan kista ovarium dll.
pengobatan darah tinggi

Pengobatan darah tinggi jelly gamat luxor dapat di lakukan kapan saja sesuai keinginan anda,jelly gamat tidak akan menimbulkan efek samping terhadap tubuh.Jelly gamat luxor terbuat dari teripang luat asli dengan kulitas terbaik,yang di proses menggunakan peralantan yang modern sehingga dapat menghasilkan jelly gamat luxor dengan kualitas terbaik.Bila anda tidak percaya dengan produk kami,anda bisa simak beberapa kisah nyata kesembuhan dari penyakit darah tinggi setelah melakukan pengobatan darah tinggi jelly gamat luxor di bawah ini:

Testimoni pengobatan darah tinggi

testimoni darah tinggi pengobatan darah tinggi 
Nama : Engkan Suherlan
Usia : 50 th
Asal : Cimahi, Bandung
Keluhan : Tekanan Darah tinggi

Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman. Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk Jeli Gamat Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jeli gamat 3 x 2 sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. dari situlah Saya telah merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor.

darting hj baiq pengobatan darah tinggi 
Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Produk : jelly gamat
“Jelly gamat Sangat Membantu Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat Saya”. Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah (darah tinggi) saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan. Alhamdulillah, setelah saya kenal gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi.
Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan jelly gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Sekilas mengenai darah tinggi dan bagai mana pengobatan darah tinggi dengan jelly gamat 

Penyakit darah tinggi ialah suatu keadaan pada seseorang yang dimana tekanan darahnya meningkat tajam di atas tekanan darah normal,keadaan tersebut bisa di ketahui dengan cara pemeriksaan mengunakan alat pengukur tekanan darah.

Gejala darah tinggi:
  • Pola hidup yang tidak sehat dan seimbang
  • Faktor genetik / keturunan
  • Pola makan tidak sehat yang kurang memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi
  • Aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga
  • Obesitas / kegemukan
  • Kebiasaan merokok, mengkonsumsi minumal beralkohol dan kafein
  • Sebagian besar hipertensi primer disebabkan oleh faktor stress karena stress cenderung menaikkan tekanan darah untuk sementara waktu.
Mengapa jelly gamat bagus untuk pengoabatan darah tinggi ?  Jelly gamat terbuat dari teripang laut yang mempunyai zat sangat bagus untuk pengobatan darah tinggi,karena jelly gamat dapat memperbaiki sel sel yang rusak sehingga kinerja organ tubuh menjadi normal kembali.Jelly gamat juga bisa memperbaiki metabolisme tubuh sehingga mampu membakar lemak dengan sempurna.


Untuk info dan cara pemesanan jelly gamat untuk pengobatan darah tinggi bisa klik disini Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Pengobatan darah tinggi

0 komentar:

Posting Komentar