Pengobatan asam urat

Posted by Admin Kamis, 30 Agustus 2012 0 komentar

Pengobatan asam urat ampuh

 

Anda sedang mencari tahu pengobatan asam urat yang ampuh seperti apa dan dimana bisa mendapatkannya serta dengan apa agar penyakit asam urat yang anda derita bisa lekas sembuh.Kami disini hadir dengan moto ayo kita kembali ke alami atau herbal atas dasar itu kami menawarkan produk bagus yaitu jelly gamat luxor yang telah di ketahui banyak menyembuhkan berbagai penyakit baik kronis maupun ringan.

pengobatan asam urat
Pengobatan asam urat yang terbaik dan terampuh hanya dengan jelly gamat luxor,sebelum membahas khasiat jelly gamat untuk penyembuhan asam urat mari kuta simak terlebih dahulu apa itu asam urat ?
Asam urat ialah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).

Penyebab asam urat yang umum ialah Makanan yang mengandung banyak purin,Obesitas,Dehidrasi dan Fungsi Ginjal,Konsumsi Alkohol,Kanker.Untuk gejala yang bisa kita ketahui bersama ialah Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi,Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur,Kesemutan dan linu.Bila anda ingin segera sembuh gunakan pengobatan asam urat dengan menggunakan jelly gamat luxor.

Jelly gamat luxor solusi pengobatan asam urat yang paling tepat

pengobatan asam urat
  1. Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat herbal nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.
  2. Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  3. Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,jmat,oktober10,2008 01:14:12)_ pengobatan asam urat_
pengobatan asam urat

Sebelum melakukan pengobatan asam urat dengan jelly gamat
“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit,” ujar Ibu Sitawati di Bandung. Belum lagi jika dalam posisi jongkok lalu berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena rasa sakit yang luar biasa.

Setelah melakukan pengobatan asam urat dengan jelly gamat
Tahun 2008 adalah awal tahun mula perkenalan saya dengan Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica. Glukosamin dan Chondroit dalam jelly gamat luxor di katakan dapa membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hr, Spirulin Pasifica 3×10 tab/hr, vitaluxor 2×1 tab/hr dan Ex-tar C plus 1×1 tab/hr saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, salam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seprti dulu, Naik tangga? wah itu sudah bis saya lakukan. 

Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengonsumsi produk luxor, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makan kesehatan dari luxor.
Itulah kisah nyata yang telah membuktikan bahwa pengobatan asam urat dengan jelly gamat luxor sangat ampuh serta efektif kesembuhannya.

Untuk info dan cara pemesanan selengkapnya di Cara pemesnan jelly gamat luxor

Pengobatan asam urat yang terbaik dan ampuh

0 komentar:

Posting Komentar