Testimoni pengobatan maag kronis luxor

Posted by Admin Rabu, 25 Juli 2012 0 komentar

Testimoni pengobatan maag kronis luxor

Simaklah testimoni pengobatan maag kronis di bawah ini dengan seksama dan teliti.Sembuhkan dengan segera penyakit maag kronis anda.

Nama : Japy Adrianus Amos
Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag
Maag kronis Testimony Kesembuhan Maag Kronis

Sebelum pengobatan maag kronis dengan jelly gamat luxor

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

 

Setelah mengkonsumsi jelly gamat luxor

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar. Untuk pemesanan obat mah kronis alami silahkan klik cara pemesanan jelly gamat luxor
Produk yang digunakan: Jelly Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus
Kisah Nyata Lain Dari Penyakit Maag Setelah konsumsi Obat Maag Kronis alami Jelly Gamat Luxor
Nama : Drine
Usia : 40 th
No SSP : 8013938
Alamat : Melong Raya, Bandung
keluhan : Wasir, Maag & Alergi

Maag Drine Testimony Kesembuhan Maag Kronis

Sebelum konsumsi jelly gamat :

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

 

Setelah konsumsi jelly gamat

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.Produk yang digunakan: Jelly Gamat, Spirulina dan Ex-tar C Plus

Demikianlah beberapa testimoni pengobatan maag kronis dari penderita maag kronis yang sembuh setelah melakukan pengobatan maag kronis dengan  jelly gamat luxor,semoga produk kami bisa membantu anda semua dan salam sehat.

 

Testimoni pengobatan maag kronis  luxor

0 komentar:

Posting Komentar