Pengobatan maag kronis

Posted by Admin Sabtu, 28 Juli 2012 0 komentar

Pengobatan maag kronis dengan jelly gamat luxor

 

pengobatan maag kronis
Salah satu cara pengobatan yang terbaik adalah dengan obat herbal karena lebih aman serta tidak meracuni tubuh sekaligus aman bila ingin dikonsumsi dalam jangka panjang.Salah satu bentuk pengobatan maag kronis adalah dengan cara yang alami seperti menggunakan jelly gamat luxor.Jelly gamat luxor sudah dikenal sebagai obat untuk berbagai macam pengobatan segala penyakit termasuk maag kronis.

Pengobatan maag kronis dengan jelly gamat sangat kami anjurkan mengapa demikian karena gamat hewan laut yang mempunyai nilai gizi tinggi serta sangat efektif untuk mambantu proses penyembuhan.Agar anda percaya dengan khasiat jelly gamat luxor sebagai pengobatan maag kronis simak baik baik kisah nyata kesembuhan dari penyakit maag kronis di bawah ini:

Testimoni Pengobatan maag kronis

Nama : Japy Adrianus Amos
Usia : 67 th
No. SSP : 8002773
Alamat : Cilandak
Jakarta Selatan , keluhan : Darah tinggi, vertigo, & maag

Sebelum melakukan pengobatan maag kronis dengan jelly gamat luxor

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.

Setelah melakukan pengobatan maag kronis dengan jelly gamat luxor

Pertengahan tahun. 2003 mulai melakukan pengobatan maag kronis dengan mengkonsumsi produk Luxor . Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat Luxor 2×2 sdm/hr, Vitaluxor 1×1/hr, dan Ex tar C Plus 1×1/hr. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.

Bagaimana sekarang anda makin percayakan dengan kualitas jelly gamat luxor dalam pengobatan maag kronis,sangat tepat bila jelly gamat luxor menjadi andalan keluarga anda apalagi sekarang bulan puasa pasti sangat di butuhkan untuk menemani puasa anda agar tetap lancar sampai waktu berbuka tiba.

Sekilas mengenai maag kronis

Maag kronis ialah suatu gejala yang dimana terjadi kelebihan produksi asam pada lambung sehingga menyebabkan iritasi / luka pada lambung.Penyebab maag kronis biasanya akibat tidak teraturnya pola makan pada seseorang dan akibat dari alergi pada makanan tertentu serpti makanan yang masam-masam.

Nah sekarang bagaimana jally gamat luxor bisa mengatasi maag kronis ? akibat dari maag tadi ialah iritasi pada lambung,disitulah jelly gamat bekerja dalam mengobati lambung yang terluka dengan bantuan zat Bio Active Element / CGF
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Dan jelly gamat juga sangat bagus dalam membantu proses pengobatan maag kronis karena mengandung banyak vitamin,mineral yang bagus untuk meregenerasi sel sel yang rusak sehingga menjadikan tubuh dapat bekerja secara optimal kembali.Untuk cara pemesanan jelly gamat luxor bisa klik gambar dibawah ini:
cara pemesanan jelly gamat luxor
BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Pengobatan maag kronis

0 komentar:

Posting Komentar