Pengobatan kolesterol tinggi

Posted by Admin Selasa, 31 Juli 2012 0 komentar

Pengobatan kolesterol tinggi dengan jelly gamat

Dalam melakukan pengobatan kolesterol tinggi kita tidak boleh sembarangan karena akan sangat fatal akibatnya apa lagi anda semua dalam pengobatannya menggunakan obat kimia maka akan berdampak buruk untuk kedepannya.Atas dasar itu kami disini ingin memberikan salah satu solusi pengobatan penyakit kolesterol tinggi secara alami dan efektif sehingga anda tidak mengeluarkan biaya berlebih.

Pengobatan kolesterol tinggi dengan jelly gamat luxor sangat aman bagi kesehatan,jelly gamat luxor terbuat dari hewan dasar laut yang sangat kaya akan khasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit baik kronis maupun ringan.Untuk membuktikan bahwa jelly gamat luxor bagus sebagai pengobatan kolesterol tinggi maka dengan senang hati kami sertakan testimoni kesembuhan dari penyakit kolesterol tinggi di bawah ini:

Testimoni pengobatan kolesterol tinggi

                                                           
Dr. Maria Theresia Karnadi
maria1 pengobatan kolesterol tinggi

Sebelum Melakukan Pengobatan Kolesterol Tinggi Jelly Gamat

Sudah sejak thn 1993 saya menderita Hipercholesterolemia (kolesterol tinggi). Dari hasil test laboratorium, 1 Juni ’05 diketahui LDL (kolesterol jahat) 192. Saya atasi dengan salah satu obat penurun kolesterol namun jika obat dihentikan maka kolesterol pun tinggi lagi, hasilnya kurang menggembirakan Saya juga ada masalah dengan bau badan sehingga menjadi kurang nyaman.

Setelah Melakukan Pengobatan Kolesterol Tinggi Jelly Gamat

Pertengahan Thn 2005 saya mulai aktif di Luxor dan mulai mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor. Awalnya saya mencoba mengkonsumsi Gamat dan Vitaluxor namun karena saya alergi makanan laut maka saya mengganti produk dengan Colon Cleanse 2×1 tablet/hr dan Extar C plus 2×1 tablet/ hr. Agustus’05 saya kembali melakukan check, Kolesterol yang semula 192 turun menjadi 166 dan Desember’05 turun lagi menjadi 162. Selain itu masalah bau badan sekarang sudah hilang. Saya menjadi semakin nyaman sekaligus lebih sehat.

endah kolesterol pengobatan kolesterol tinggi

Sebelum Melakukan Pengobatan Kolesterol Tinggi Jelly Gamat

“Januari 2005 saya mulai merasakan banyak keluhan, seperti telapak kaki sakit jika berjalan, sendi bahu kiri sakit bila digerakan. Maret 2005 saya lakukan test kolesterol, ternyata diketahui kolesterol total 245 dan LDL (kolesterol jahat) 172, semuanya melebihi nilai normal. Saya berpikir jika tidak segera diatasi dapat berlanjut dan berakibat fatal.”

Setelah Melakukan Pengobatan Kolesterol Tinggi Jelly Gamat

“Juni 2005 saya dijelaskan mengenai makanan kesehatan Luxor. Sesuai dengan keluhan yang saya alami saya disarankan untuk mengonsumsi Jeli Gamat 2x1sdm/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, Ex-tar C 2×1 tablet/hr, Colon cleanse 2×1 tablet/hr dan Milk Thistle 2×1 tablet/hr. Selain itu saya juga menggunakan Bion Necklace, Bion Eye Mask, dan Bion Socks.
Minggu ke-2 di bulan September 2005 saya kembali lakukan cek kolesterol, hasilnya kolesterol total turun menjadi 201 dan LDL menjadi 122. Bersamaan dengan itu telapak kaki dan bahu kiri yang semula sakit kini tidak lagi. Manfaat dari obat sakit kolesterol tinggi jelly gamat luxor saya rasakan hanya dalam waktu 10 minggu.”

Setelah membaca kisah sembuh dari salah satu dokter di atas maka kami yakin anda tidak ragu lagi dengan keampuhan jelly gamat luxor sebagai pengobatan kolesterol tinggi,untuk anda yang ingin lebih tahu mengenai luxor bisa klik disini jelly gamat luxor.

Pemesanan dan info jelly gamat luxor klik disini --> cara pemesanan jelly gamat luxor

Pengobatan kolesterol tinggi

0 komentar:

Posting Komentar