Pengobatan ejakulasi dini aman

Posted by Admin Sabtu, 29 September 2012 0 komentar

Pengobatan ejakulasi dini aman


Pengobatan ejakulasi dini aman.Ejakulasi dini adalah masalah seksual yang terjadi pada kaum pria. Ejakulasi dini menyebabkan stres dan frustrasi, bahkan dalam beberapa kasus, ejakulasi dini yang tidak diobati bisa menyebabkan retaknya hubungan keluarga. Hubungan seks 5 menit adalah salah satu contoh ejakulasi dini, Mengapa pria banyak yang mengalami ejakulasi dini ketika berhubungan seks.

Ada sejumlah kriteria yang digunakan para ahli untuk membuat definisi ejakulasi dini:
  1. Berdasarkan waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi (misalnya, kurang dari 2 menit)
  2. Ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi (misalnya, ada yang menggolongkan ejakulasi dini kalau ejakulasi terjadi kurang dari 20 kali goyangan)
  3. Ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme
  4. Ditentukan oleh kemampuan pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya
Berdasarkan tingkat keparahan, ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis:
  1. Ejakulasi dini ringan: ejakulasi terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat.
  2. Ejakulasi dini sedang: ejakulasi langsung terjadi setelah penis masuk ke vagina. Biasanya hal ini terjadi karena pria mengalami mengalami dorongan kuat untuk melakukan hubungan seksual.
  3. Ejakulasi dini berat: ejakulasi langsung terjadi BEGITU penis menyentuh kelamin wanita bagian luar. Bahkan sebagian kecil pria sudah mengalami ejakulasi SEBELUM penisnya menyentuh kelamin wanita.
Apapun jenis ejakulasi dini yang anda derita segera obati dengan pengobatan ejakulasi dini menggunakan obat alami tricajus,jangan anda membiarkan pasangan anda tidak bahagia.

Pengobatan ejakulasi dini dengan obat tricajus

Pengobatan ejakulasi dini menggunakan obat tricajus sangat aman bagi kesehatan tubuh anda semua.Tricajus terbuat dari tribulus dan macca perpaduan dari keduanya menghasilkan obat kuat yang paling ok.Tribulus dan macca sudah di kenal sebagai tanaman sexual ( masalah pasutri ).

Pengobatan ejakulasi dini Dijelaskan dr. Putri Amina dari FKU Prof. Dr. Moestopo, Dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Berikut kisah nyata kesembuhan dari ejakulasi dini setelah melakukan pengobatan ejakulasi dini dengan tricajus

Muchsin Alatas : Bagi saya sehat itu segala-galanya tidak dapat dinilai dengan harta/apapun, maka jangan sayang uang untuk merawat kesehatan ditubuh kita, siapapun mengakui bahwa sehat itu mendatangkan kebahagiaan yang didambakan setiap manusia. Alhamdulillah dengan hadirnya Tricajus, kita tidak perlu risau dan tidak perlu susah-susah memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hubungan suami istri agar rumah tangga tercipta lagi kebahagiaan dan keharmonisan yang didambakan. Saya sudah membuktikannya dan juga orang orang yang mengkonsumsi TRICAJus dengan teratur. Untuk itu saya mengajak anda untuk hidup bahagia berumah tangga dengan Tricajus kerena Tricajus terbuat dari bahan bahan alami yang belum pernah ada sebelumnya. Tricajus menyembuhkan penyakit ringan maupun berat, macam stroke, kencingmanis, kolestrol, asam urat, darah tinggi/rendah, HIV/AIDS sekalipun. Ingat segala ketentuan ditangan ALLAH SWT, ikhtiar adalah kewajiban kita. Terima kasih.( terimakasih pengobatan ejakulasi dini ).

Untuk info dan cara pemesanan anda bisa klik link disini cara pemesanan trcajus
Barang sampai baru bayar

Pengobatan ejakulasi dini aman

0 komentar:

Posting Komentar